Follow Us

Ibunya Hidup Bergelimang Harta dengan Suami Baru, Siapa Sangka Anaknya Malah Kini Sibuk Jualan Kaos untuk Mengais Rezeki

Adrie P. Saputra - Sabtu, 11 Januari 2020 | 12:15
Ayah Tirinya dengan Bangga Koar-koar Baru Bebas dari Penjara hingga sang Ibu Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong, Putra Mulan Jameela Ternyata Mengais Rezeki dengan Jualan Kaos
Instagram @mulanjameela1/

Ayah Tirinya dengan Bangga Koar-koar Baru Bebas dari Penjara hingga sang Ibu Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong, Putra Mulan Jameela Ternyata Mengais Rezeki dengan Jualan Kaos

Suar.ID - Bebasnya Ahmad Dhani dari LP Cipinang memang disambut para relawan yang turut menantinya sejak pagi.

Ahmad Dhani yang bebas pada Senin (30/12/2019) juga dengan bangga koar-koarkan kebebasannya di laman Instagram.

Kebebasan Ahmad Dhani dikoar-koarkan baik di laman Instagram keluarganya, seperti Al Ghazali, El Rumi, hingga Mulan Jameela.

Mengenakan peci hitam dan kaos serba hitam bergambar Jenderal Sudirman, kebebasan Ahmad Dhani terus dikawal para relawan hingga di kediamannya di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Suaminya Keluar Penjara, Mulan Jameela Malah Terseret Kasus Investasi Bodong, Akankah Anggota Dewan Ini Ikuti Jejak Ahmad Dhani?

Meski sempat koar-koar soal kebebasannya, Dhani mengaku resolusinya di tahun 2020 adalah ingin berhenti bermedia sosial.

Hal ini lantaran dirinya tak ingin masuk ke lubang yang sama, sehingga semua medsosnya dipegang oleh admin.

"Medsos dipegang admin," kata Hendarsam kepada Grid.ID melalui pesan singkat, Minggu (5/1/2020).

Ahmad Dhani lebih memilih untuk kembali latihan musik karena bakal segera manggung pada bulan Februari 2020 mendatang.

Baca Juga: Berita Artis Terpopuler 2019: Baru Saja jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Sudah Dituntut Ganti Rugi 10 Miliar, Segini Gaji Istri Ahmad Dhani sebagai Wakil Rakyat

Melansir dari akun Youtube ESGE ENTERTAIMENT pada diunggah pada Selasa (10/1/2020), diketahui bahwa Dhani akan manggung pada bulan Februari 2020 mendatang.

"Karena jadwal yang lain-lain juga cukup banyak. Januari banyak latihan buat Dewa, maka dari itu saya harus banyak waktu untuk latihan bersama dengan Ahmad Dhani band," ujar Dhani.

Source : grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest