Follow Us

Ibunda Lina Bongkar Hal tak Masuk Akal yang Dilakukan Teddy Ketika Keluarga hendak Melihat Jenazah Anaknya untuk Terakhir Kali hingga Diusir Keluar

Ervananto Ekadilla - Rabu, 08 Januari 2020 | 19:30
Ibunda Lina Bongkar Hal tak Masuk Akal yang Dilakukan Teddy Ketika Keluarga hendak Melihat Jenazah Anaknya untuk Terakhir Kali hingga Diusir Keluar
Kolase Youtube

Suar.ID - Laporan Rizky Febian terkait kejanggalan kematian Lina pun mendapat perhatian dari keluarga dan ibunda Lina serta Teddy.

Teddy malah menantang balik Rizky Febian dan keluarga terkait laporan kejanggan kematian Lina yang meninggal dunia Sabtu (4/1/2020).

Suami baru Lina ini bahkan menantang Rizky Febian dan keluarga untuk otopsi Lina.

"Silakan aja mau otopsi mah," tantang Teddy, suami baru Lina.

Baca Juga: Polisi Keluar Masuk Rumah Lina untuk olah TKP, Tapi Netizen Malah Salah Fokus dengan Penghormatan Terakhir yang Diberikan oleh Presiden Jokowi untuk Lina Mantan Istri Sule!

Hal tersebut ternyata membuat keluarga Lina ikut bereaksi.

Ibunda hingga adik-adik Lina ikut bersuara terkait kejanggalan kematian mantan istri Sule.

Tak hanya itu, ibunda Lina pun membongkar perilaku sang Menantu baru, Teddy selama menikah dengan Lina hingga putrinya meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan di program infotainment Halo Selebriti, SCTV, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga: Sambil Terisak di Pelukan Mantan Mantunya, Ibunda Lina Bilang Hal yang Sangat Mustahil Dilakukan Ini, Pertanda Apa?

Seperti diketahui, Rizky Febian anak sulung Sule dan Lina melaporkan dugaan kejanggalan kematian Lina ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

Source : Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Tribunnews Bogor

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest