Follow Us

Emak-emak Ngamuk dengan Melemparkan Barang-barang di Keramaian, Ternyata Dia Merajuk setelah Potong Rambut di Salon dan Hasilnya seperti Ini

Adrie P. Saputra - Rabu, 08 Januari 2020 | 12:30
Emak-emak mengamuk karena rambutnya dipotong begitu pendek.
Asia One

Emak-emak mengamuk karena rambutnya dipotong begitu pendek.

Suar.ID - Mendapatkan potongan rambut yang buruk sebelum acara penting tentu merupakan sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa rambut bisa tumbuh lagi, bagi wanita, dipotong terlalu pendek kadang membuat mereka kurang percaya diri.

Hal itulah yang menyebabkan seorang bibi asal Singapura viral di sosial media setelah pergi ke salon yang nampaknya berlokasi di Braddell.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan oleh halaman Facebook All Singapore Stuff pada Senin (7/12/2019), video memperlihatkan seorang wanita melemparkan barang-barang sambil mengamuk ketika banyak orang lewat.

Baca Juga: Garam Tak Mempan Rambut Rontok pun Jadi, Ternyata Hal Sepele Ini Bisa Mencegah Ular Masuk ke Rumah, Salah Satunya Rambut Manusia!

"Aku memotong rambut."

"Aku memelihara rambutku hingga 7 tahun, dia (tukang cukur) memotong sampai sangat pendek untukku," kata wanita yang jelas kesal di tengah amukannya.

Melansir dari Asia One, wanita itu marah karena rambutnya dipersiapkan untuk Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Banyak netizen yang berkata bahwa potongan rambut itu tidak terlalu buruk.

Baca Juga: Masih Ingin Dicukur oleh Pemotong Rambut Bawah Pohon Meskipun Sudah Menjadi Presiden, Alasan Soeharto Buat Sang Pencukur Terharu

Bahkan ada yang berkomentar bahwa bibi itu terlihat lebih muda dan cantik.

Tetapi ada juga yang setuju dengan wanita itu.

Source : asiaone.com, shangahiist

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest