Follow Us

Paranormal Mbah Mijan Akhirnya Bongkar 'Rahasia' kenapa Mendiang Lina Memilih Bercerai dengan Sule, Adakah Hubungannya dengan Orang Ketiga?

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 07 Januari 2020 | 17:45
Mbah Mijan komentari soal firasat Sule dan gelagat Lina sebelum meninggal dunia.
instagram.com/@linasulestevent & @mbahmijan

Mbah Mijan komentari soal firasat Sule dan gelagat Lina sebelum meninggal dunia.

Suar.ID - Paranormal Mbah Mijan mencoba membongkar rahasia di balik perceraian Sule dengan mendiang Lina beberapa saat yang lalu.

Kita tahu, meninggalnya mantan istri Sule, Lina Zubaedah yang sangat mendadak masih menyisakan duka bagi keluarga, terutama keempat anaknya.

Bagaimana tidak, sebelum meninggal dunia, Lina Zubaedah masih sempat merayakan malam tahun baru bersama keempat anaknya.

Lina Zuabedah meninggal dunia du RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Dari keterangan Abdurrahman T. Pratomo sang kuasa hukum, penyebab Lina meninggal disinyalir karena riwayat penyakit lambungnya.

"Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," ungkap sang kuasa hukum, seperti yang Grid.ID beritakan sebelumnya.

Bahkan satu bulan sebelum meninggal dunia, Lina sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit lambungnya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Meski telah bercerai dari Lina, Sule bahkan terlihat ikut menggotong keranda sang mantan istri, bahkan mengantarkannya ke liang lahat.

Kini, setelah 3 hari kepergian Lina, sang ahli firasat, mbah Mijan, mengungkapkan hal yang Lina coba sembunyikan dari banyak orang.

Hal itu disampaikan mbah Mijan di kanal Youtube pribadinya pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest