Follow Us

Putra Pertama Ahok dari Istri Kedua Diberi Nama Anak Kesayangan Arjuna, Dalang Ini Beri Peringatan Keras ke Suami Puput: Jangan Mengulang Kesalahan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Januari 2020 | 12:30
Sudjiwo Tedjo yang dikenal sebagai budayawan ini rupanya juga mengomentari nama putra pertama BTP dan Puput
Kolase Instagram & Kompas.com

Sudjiwo Tedjo yang dikenal sebagai budayawan ini rupanya juga mengomentari nama putra pertama BTP dan Puput

Suar.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Puput Nastiti Devi di awal tahun 2020 ini.

Hal tersebut lantaran, istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu telah melahirkan anak pertama mereka Senin (6/1/2020).

Puput Nastiti Devi melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Pantas Sanggup Borong 10.000 Mobil Desa Indonesia, Pria Ini Rupanya Bukanlah Orang Sembarangan, Terungkap Sumber Kekayaannya yang Fantastis

"(Namanya) Yosafat Abimanyu Purnama," kata salah seorang staf Ahok, Sakti Budiono, dikutip dari Kompas.com, Senin (6/1/2020).

"Beratnya 3,66 kilogram dengan panjang 51 sentimeter. Lahir sesar," ucap dia.

Sementara itu Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan arti nama dari Yosafat Abimanyu Purnama.

Dikutip dari Tribun Bogor, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjelaskan bahwa nama tersebut diambil dari salah satu tokoh pewayangan Jawa.

Baca Juga: Potret Memilukan Seekor Gorila yang Diduga Telah Ditembak Mati Sebelum Diajak Foto, Sampai Bikin Aktivis Geram!

Hal ini disampaikan Djarot kepada awak media setelah menjenguk Puput dan putranya di rumah sakit.

"Ahok terlihat bahagia dan senang, lalu memberi nama Abimanyu. Itu anaknya Arjuna dan Subadra," ucapnya, Senin (6/1/2020).

"Kalau Purnama kan nama bapaknya," tambahnya sambil tertawa.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest