Follow Us

Tak Terima Selalu Dituding Rebut Istri Orang, Teddy Blak-blakan Ungkap Fakta Mengejutkan Alasan Lina Ngotot Pisah dari Sule

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Januari 2020 | 11:00
Teddy Ungkap penyebab perceraian Lina dan Sule
kolase Instagram @ferdinand_sule/Youtube Cumi Cumi

Teddy Ungkap penyebab perceraian Lina dan Sule

Suar.ID - Setelah meninggalnya Lina, Teddy yang merupakan suami baru dari ibunda Rizky Febian akhirnya muncul ke publik.

Munculnya Teddy ke media ini bukan tanpa alasan.

Teddy mengklarifikasi soal rumor yang beredar tentang dirinya yang diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Lina dan Sule.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Suami Kenang Percakapan Tentang Putrinya dengan Lina Mantan Istri Sule, Sebut Ingin Lakukan Hal Ini Bersama

Suami Lina ini menolak dengan tegas jika dirinya disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lina dan Sule.

"Ini hubungan dibilang saya pelakor, atau orang ketiga. Saya klarifikasi lagi, itu proses cerai kan tadinya juga yang ngegugat Bunda Lina.

Kalau gak percaya, tanyain Pak Abdurrachman, ini rumahnya masih di Metro juga di sini, lawyer, atau lihat file sebelumnya.

Di situ apa yang dituntut sama Bunda Lina? Apa yang pingin ibaratnya pingin cerai itu?

Semua biar kebuka gitu, gak cuma dengar hoax atau dari yang kiri kanan, apa, pemberitaan yang dimanipulasi gitu.

Makanya sekarang kalau emang dilihat di situ Bunda Lina ngajuin perceraian karena ada, ya itu dia, ya ada ketidaknyamanan gitu," ujar Teddy seperti yang dikutip dari video kanal YouTube Cumicumi berjudul 'Selama Ini Dianggap Pebinor, Teddy Suami Almarhum Lina Angkat Bicara' yang tayang pada Minggu (5/1/2020).

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Profesi Ayah Reynhard Sinaga Si Predator Seksual Setan yang Divonis Seumur Hidup karena Perkosa Puluhan Pria di Inggris

Tak hanya itu, Teddy bahkan mengungkit soal penyebab perceraian Lina dan Sule.

Source : tribunstyle.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest