Follow Us

Paranormal Kondang Ini Terawang akan Ada Bencana Mengerikan di 2020 Melebihi Banjir Jakarta: Tanah Goyang-goyang Seperti Berada di Ayunan!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 06 Januari 2020 | 19:30
Paranormal Kondang ini Terawang Akan Adanya Bencana Mengerikan di Tahun 2020 yang Melebihi Banjir Jakarta: Tanah Goyang-goyang Seperti Berada di Ayunan!
Kolase Instagram/ @wirangbirawa

Paranormal Kondang ini Terawang Akan Adanya Bencana Mengerikan di Tahun 2020 yang Melebihi Banjir Jakarta: Tanah Goyang-goyang Seperti Berada di Ayunan!

Suar.ID - Pada awal tahun 2020 hujan deras mengguyur Jakata.

Karena hujan deras inilah menyebabkan banjir di beberapa titik di ibukota.

Musibah yang terjadi ini pun menjadi perhatian banyak orang.

Salah satunya seorang paranormal kondang ini.

Baca Juga: Paranormal Roy Kiyoshi Berikan Ramalan Mengerikan di Tahun 2020, Banyak Mayat Tertimbun Tanah Sampai Cium Bau Busuk

Siapa lagi kalau bukan Wirang Birawa.

Namun, warga ibukota kini boleh bernapas lega lantaran banjir perlahan-lahan surut ketika memasuki hari kelima.

Bukan hanya itu, sarana transportasi KRL dan sejumlah kantor pemerintahan telah beroperasi seperti semula.

Meski begitu, terdapat 5 kecamatan dan 16 kelurahan di Jakarta yang masih tergenang banjir sedalam kurang lebih 1 meter.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Melahirkan, Justru Sosok Ini yang Bocorkan Nama Anak Pertama Ahok dari Istri Keduanya Itu, Arti Namanya Simpan Kisah Hidup Sang Mantan Gubernur?

Mengutip Kompas.com, wilayah tersebut yakni Kecamatan Cengkareng (6 kelurahan), Grogol Petamburan (2 kelurahan), Kebon Jeruk (3 kelurahan), Kalideres (1 kelurahan), dan Kembangan (4 kelurahan).

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest