Follow Us

Jauh dari Gosip, Siapa Sangka Rumah Tangga Komedian Ini sempat Berada di Ujung Tanduk, Pasrah saat Sang Istri Minta Cerai

Khaerunisa - Minggu, 05 Januari 2020 | 15:30
Jauh dari Gosip, Siapa Sangka Rumah Tangga Komedian Ini sempat Berada di Ujung Tanduk, Pasrah saat Sang Istri Minta Cerai
Instagram

Suar.ID - Selalu tampil menghibur orang-orang membuat para komedian dianggap sebagai sosok yang seolah jauh dari konflik, apalagi dengan istri.

Kita mungkin akan menganggap bahwa kehidupan mereka jauh dari kata membosankan, justru sebaliknya selalu berwarna.

Maka, sering kali kita akan dibuat terheran-heran saat mengetahui seorang komedian mengalami konflik yang pelik dengan sang istri.

Namun nyatanya komedian pun hanya manusia biasa yang juga bisa mengalami konflik rumah tangga seperti orang pada umumnya, termasuk Wendi Cagur.

Baca Juga: Heboh Putra Bungsunya dengan Krisdayanti Bongkar Sifat Anang Hermansyah Pasca Bercerai, Ashanty: Bandelnya Abis Setelah Kawin

Wendi Cagur
Instagram/wendicagur

Wendi Cagur

Wendi Cagur mengaku sempat pasrah saat istrinya, Ayu Natasya minta cerai.

Ayu Nastasya sempat kabur ke Makassar karena ingin bercerai dari Wendi Cagur.

"Gue sempat keucap kata 'ya sudah' saat dia minta pisah.

"Karena waktu itu bunda (Ayu Natasya) ada ngancem ya?," kata Wendi dalam video berjudul 'WENDI BERUBAH!!!; di kanal YouTube milik Ussy Andhika Official Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Netizen Tiba-tiba Bahagia dan Sumringah ketika Mendapat 'Kado' Awal Tahun dari Komisaris Utama Pertamina: Terimaksih Pak Ahok!

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest