Follow Us

Jakarta Diterjang Banjir Hingga Lumpuh, Sosok Paranormal ini Berikan Peringatan Keras Kepada Para Pejabat Tanah Air: Wakil Rakyat Bangun dari Tempat Duduk Anda!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 04 Januari 2020 | 17:15
Jakarta Diterjang Banjir Hingga Akhirnya Lumpuh, Sosok Paranormal ini Berikan Peringatan Keras Kepada Para Pejabat Tanah Air: Wakil Rakyat Bangun dari Tempat Duduk Anda!
Kolase: Instagram/mbahmijan dan Dokumentasi BNPB

Jakarta Diterjang Banjir Hingga Akhirnya Lumpuh, Sosok Paranormal ini Berikan Peringatan Keras Kepada Para Pejabat Tanah Air: Wakil Rakyat Bangun dari Tempat Duduk Anda!

Suar.ID - Pada awal tahun 2020 warga Jakarta harus mengawali tahunnya dengan sebuah bencana banjir.

Banjir yang terjadi di ibukota Jakarta ini karena hujan deras yang mengguyur sejak malam pergantian tahun (31/12).

Bencana yang melanda ibukota ini menjadi sorotan berbagai kalangan.

Bahkan paranormal kondang yang satu ini.

Baca Juga: Jakarta Dilanda Banjir Dimana-mana, Mantan Gubernur Jakarta ini Ucapkan Duka Cita untuk Korban Banjir, Netizen: Maafkan Jakarta Gak Bisa Menjaga Dirinya Setelah Bapak Pergi...

Siapa lagi kalau bukan Mbah Mijan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, banjir yang terjadi di kota Jakarta ini membuat jalan raya dan juga jalur transportasi tergenang air.

Warga Jakarta dan sekitarnya pun hanya bisa mengandalkan perahu karet untuk bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

Dikutip dari Kompas.com, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebutkan setidaknya ada 12 Kecamatan di DKi Jakarta yang terkena dampak banjir ini hingga Sabtu (4/1) siang.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Banjir, Gubernur Anies Baswedan: Anak-Anak pada Senang Main Tuh, Mau Berenang Katanya

"Hampir semua kecamatan yang saat ini masih tergenang mulai dilanda banjir sejak Rabu (1/1/2020) lalu," ujar Kepala Pusat Data dan Informasi BPBD DKI Jakarta M Ridwan kepada awak media seperti dilansir Kompas.com.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest