Follow Us

Ikut-ikutan Blusukan Tengok Korban Banjir, Eko Patrio Malah Dapat Peringatan Keras dari Warga, Tanggapan Sang Komedian jadi Sorotan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Januari 2020 | 18:45
Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020)
Kompas.com/ Revi C Rantung

Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020)

Suar.ID - Beberapa hari yang lalu, DKI Jakarta dan beberapa wilayah di sekitarnya diketahui dilanda bencana banjir.

Tingginya curah hujan hingga level ekstrem disinyalir menjadi salah satu penyebab banjir di sejumlah wilayah Jabodetabek pada Rabu (1/1/2020).

Selain itu, banjir juga disinyalir terjadi akibat tidak dilanjutkannya program normalisasi sungai yang melewati wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Mbak You Terawang Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang Baru Seumur Jagung, Siap-siap Bakal Ada Konflik dan akan Berakhir Begini

Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

Seperti dikutip dari Kompas.com, Eko Patrio datang dengan mengenakan jaket biru dan celana jeans biru lengkap dengan sepatu boots.

Kedatangan Eko pun sekaligus turun langsung melihat kondisi rumah warga yang tengah membereskan rumah setelah diterjang banjir.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan logistik berupa makanan, selimut, serta obat-obatan.

Baca Juga: Jalin Kasih hingga 5 Tahun, Sosok Ini Beberkan Sikap Luna Maya yang Bikin Betah Pacaran, Namun Tak Jadi Nikahi Karena Tabiat Buruk Sang Artis: Sangat Kecewa!

Seperti diketahui, kawasan Bidara Cina, Jatinegara menjadi salah satu lokasi yang diterjang banjir hingga ketinggian hampir dua meter.

"Assalamualaikum, ibu-ibu dan bapak-bapak saya turut prihatin. Saya datang ke sini bawa sedikit bantuan logistik," ucap Eko Patrio sembari menyalami warga.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest