Follow Us

Viral Struk Tagihan Makan Rp1,6 Juta di Restoran Samosir, Terungkap Ternyata Ada Fakta di Baliknya: Aku Sudah Dengar akan Masuk Medsos

Adrie P. Saputra - Jumat, 03 Januari 2020 | 16:30
Tangkapan layar keluhan wisatawan di Samosir.
Tribun Medan

Tangkapan layar keluhan wisatawan di Samosir.

Suar.ID - Setiap musim liburan, apalagi libur Natal dan Tahun Baru, kawasan Danau Toba ramai dikunjungi warga.

Selain menikmati keindahan panorama Danau Toba, warga juga bisa menikmati kuliner yang disajikan pelaku usaha rumah makan atau restoran di sana.

Namun ditengah indahnya panorama Danau Toba dan banyaknya kuliner di Danau Toba, terdapat kabar tidak sedap dari wisatawan yang datang ke Samosir.

Keluhan wisatawan saat berkunjung ke Tuktuk, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Viral di media sosial.

Baca Juga: Viral di Facebook, Momen Pergantian Tahun Dimanfaatkan oleh Restoran di Kawasan Danau Toba Ini untuk Menaikkkan Harga Selangit hingga Dihujat Para Pelanggan! Sang Pemilik Ungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

Para wisatawan yang berkunjung mengeluhkan terkait tidak wajarnya harga makanan yang dikenakan pemilik restoran kepada mereka.

Keluhan wisatawan ini salah satunya diunggah akun Facebook Marihot Simbolon di Grup Facebook Pature Samosir dimana anggota dalam grup tersebut adalah orang-orang Samosir.

Marihot Simbolon mengunggah sebuah foto struk pembayaran makanan yang dikenakan oleh pemilik restoran kepada wisatawan.

Dalam struk pembayaran tersebut harga makanan yang harus dibayar wisatawan yaitu Rp 1. 613.000.

Baca Juga: Viral Seorang Pria Lamar Gadis Pujaannya di Restoran Cepat Saji, Ada yang Mencemooh Tapi Pasangan Ini Akhirnya Justru Dapat Banyak Endorse!

Dalam struk pembayaran tersebut tampak item-item yang dipesan oleh wisatawan, dimana banyak harga-harga yang tidak wajar seperti harga satu botol aqua kecil Rp 10 ribu.

Marihot Simbolon dalam unggahan foto tersebut menuliskan kronologi kejadian yang tidak mengenakkan para wisatawan tersebut.

1 2 3 ... 6

Source : Tribun Medan

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest