Follow Us

Ingin Mencari Kesenangan malah Berakhir Duka, Malam Tahun Baru di Bali Memakan Belasan Korban! Terungkap Inilah Penyebabnya

Ervananto Ekadilla - Kamis, 02 Januari 2020 | 07:15
Ingin Mencari Kesenangan malah Berakhir Duka, Malam Tahun Baru di Bali Memakan Belasan Korban! Terungkap Inilah Penyebabnya
Dok. Pusdalops BPBD Denpasar

Suar.ID - Dalam semalam perayaan tahun baru 2020 pada Rabu (1/1/2020), setidaknya anggota Pusdalops BPBD Kota Denpasar telah mengevakuasi 9 peristiwa kecelakaan.

Sembilan kejadian tersebut semua terjadi dalam kurun waktu 5 jam saja mulai dari pukul 22.40 Wita Selasa (31/12/2019) malam hingga 04.00 Wita Rabu (1/1/2020).

Total ada 15 korban yang terpantau di akun facebook Pusdalops BPBD Kota Denpasar yang rata-rata mengalami kecelakaan lalu lintas.

Ada juga satu orang yang menjadi korban ledakan petasan di area Denpasar Festival (Denfest) yakni Ni Made Suardi Widantari (21).

Baca Juga: Parto Patrio Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke-17 Putrinya, Simak Transformasi Anaknya yang kini Semakin Cantik Memesona

Wanita asal Jalan Bukit Tunggal ini mengalami luka gores di bagian hidung dan bengkak pada mata bagian kanan dan sudah mendapat penanganan di RSUP Sanglah.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali di RSUP Sanglah, juga ada dua korban lain ledakan petasan.

Mereka mengalami luka gores pada tangan dan juga ada yang terpantik ledakan pada bagian mata di jam yang sama.

''Iya ini adik saya pas pegang petasan yang 15 shot itu, tiba-tiba meledak langsung ditangannya. Kena tangannya aja, ini udah ditangani dokter,'' ungkap seorang keluarga ditemui di depan IGD RSUP Sanglah.

Baca Juga: Banjir Terjadi di Tahun Baru, Evi Masamba Jadi Salah Satu Korbannya, Ungkapkan Kekhawatiran Akan Hal Ini

Dari sekian jumlah korban insiden tersebut, ada satu korban meninggal dunia atas nama inisial YH (44), warga asal Jember, Jawa Timur yang kini sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUP Sanglah.

Source : Tribun Bali

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest