Follow Us

Selalu Tampil Mesra dan Manjakan Sang Istri, Ternyata Habib Usman Tak Segan Ribut dengan Kartika Putri untuk Urusan Ini, Habib: 'Kalo Ini Kita Ribut!'

Khaerunisa - Sabtu, 28 Desember 2019 | 14:30
Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

Suar.ID - Mengawali pernikahan dengan kesan misterius, nyatanya kini rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya tampak begitu harmonis nan mesra.

Ya, pernikahan pasangan yang satu ini sempat terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan, Kartika Putri pun sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Habib Usman dengan istri sebelumnya.

Mantan artis seksi ini pun membantah keras-keras tudingan tersebut dan mengungkapkan jika ia menikahi seorang duda dan menjadi istri satu-satunya.

Baca Juga: Hidup Mewah Bersama Seorang Ustaz Setelah Putuskan Berhijrah, Ini Satu Permintaan Kartika Putri yang Enggak Bisa Diganggu Gugat

Kini telah berumah tangga selama kurang lebih 1 tahun, pasangan Kartika Putri dan Habib Usman tampak makin mesra.

Kemesraan Kartika Putri dan suami pun sampai-sampai membuat Nikita Mirzani beberapa kali mengungkapkan keirian saat menyambangi rumah mereka.

Selain itu, Habib Usma begitu memanjakan Kartika Putri. Salah satunya, terlihat Kartika Putri memiliki banyak koleksi tas dan sepatu branded pemberian sang suami.

Namun, ternyata Habib Usman tak segan untuk ribut dengan sang istri untuk urusan yang satu ini.

Baca Juga: Setelah Membunuh 3 Prajurit Kopassus hanya dalam 1 Bulan, Jenderal TNI Ini Minta KKB Papua Dimasukkan ke Daftar Teroris sehingga dapat Diburu seperti Fretilin! Begini Tanggapan Menkopolhukam Mahfud MD

Hal itu terungkap saat Nikita Mirzani menyambangi kediaman pasangan yang baru dikaruniai seorang putri cantik ini.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest