Follow Us

Viral di Surabaya, Terjadi Ledakan Elpiji di Sebuah Rumah Makan Mie Setan yang Membuat Toilet Porak-poranda, Rupanya Penyebabnya juga bisa Terjadi di Rumah Kita!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 28 Desember 2019 | 11:45
Viral di Surabaya, Terjadi Ledakan Elpiji di Sebuah Rumah Makan Mie Setan yang Membuat Toilet Porak-poranda, Rupanya Penyebabnya juga bisa Terjadi di Rumah Kita!
Tribun Jatim

Suar.ID - Baru-baru ini terjadi ledakan elpiji di rumah makan 'Mie Setan' Jalan Mulyorejo No.162 Surabaya, Jumat (27/12/2019).

Ledakan ini mengakibatkan lima orang pegawai mengalami luka bakar serius.

Mereka langsung dievakuasi menggunakan sebuah mobil pikap milik warga setempat menuju ke Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Melansir dari Surya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P Rustam mengungkapkan, berdasarkan informasi terbaru yang dihimpunnya, dua orang korban saat ini telah dipindah ke ruangan perawatan khusus.

Baca Juga: Jenazahnya Diledakkan Usai Ditembak Mati, Inilah Profil Altantuya, Model Cantik yang Diduga Selingkuhan Mantan PM Malaysia Najib Razak

Sedangkan, tiga orang korban lainnya masih menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Unair Surabaya.

"Ini tadi kami ke rumah sakit, tapi kami masih belum diperbolehkan masuk karena mereka masih menjalani perawatan," pungkasnya.

Saat ini petugas Polsek Mulyorejo mendampingi Tim INAFIS Polrestabes Surabaya guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari pantauan Tribun Jatim di lokasi bekas ledakan di sebuah ruang toilet yang terletak di sisi belakang bangunan tampak porak-poranda.

Baca Juga: Sukses Berduet dengan Cucu Personel Koes Plus, Ari Lasso Ternyata Baru Tahu Fakta Mengejutkan tentang Ariel Tatum setelah Lagu Tersebut Meledak: Saya Merasa Bersalah

Pintu toilet yang terbuat dari plastik tak lagi menempel di engselnya, tapi sudah teronggok di lantai dalam kondisi hancur.

Source : Surya, Tribun Jatim

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest