Follow Us

Anaknya Mendapat Nilai Jelek, Ayah Ini Justru Memberikan Hadiah Tak Terduga yang Membuat Banyak Orang Terharu

Adrie P. Saputra - Sabtu, 28 Desember 2019 | 09:30
Chow dan anaknya.
WOB

Chow dan anaknya.

Suar.ID - Ini adalah fakta yang sangat mengharukan di mana seorang ayah memberikan hadiah tak ternilai untuk anaknya yang mempunyai nilai jelek.

Seorang ayah yang hanya diketahui bermarga Chow, pernah menjadi viral di media sosial setelah ia memposting video tentang dirinya yang merayakan pencapaian nilai putranya.

Namun alih-alih merayakan nilai bagus yang diharapkan hampir seluruh orangtua di dunia, Chow benar-benar merayakan nilai buruk putranya dalam ujian.

Insiden unik ini terjadi di kota Suqian, China.

Baca Juga: Sempat Bikin Orangtua Nangis hingga Malu Keluar Rumah Gara-gara Posenya di Cover Majalah, Kini Artis Tersohor Ini Miliki Honor Manggung yang Bernilai Fantastis

Chow dan anaknya.
WOB

Chow dan anaknya.

Menurut Sinchew, ayah muda yang bekerja di industri semen itu mengatakan bahwa nilai tujuh dianggap pencapaian besar dalam nilai putranya yang biasannya mendapatkan nilai nol dalam ujian sebelumnya.

Bukannya marah melihat perubahan kecil pada nilai anaknya, ayah itu malah memutuskan untuk memberi hadiah kepada putranya dengan membuat pertunjukan kembang api mewah untuknya.

Pada hari itu, sang ayah pulang dengan mobil yang penuh dengan kembang api dan membawa putranya ke sebuah tanah kosong sebelum menyalakannya.

Kembang api telah menghabiskan biaya ayah sekitar 1.000 Yuan (Rp 2,7 juta) dan pertunjukan berlangsung selama 10 menit.

Baca Juga: Dibuang Ibunya di Tempat Sampah Saat Baru Lahir, Kini Malah Jadi Pengusaha Sukses hingga Miliki Perusahaan Bernilai Ratusan Miliar, Begini Kisahnya

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest