Follow Us

Dengar Teriakan Minta Tolong, Tetangga Heboh Lihat 2 Sejoli Berlarian dengan Tubuh Terbakar, Terungkap Kronologinya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 27 Desember 2019 | 13:30
Aksi nekat mahasiswa bakar diri di kamar indekos, sepasang mahasiswa jadi derita luka bakar hingga harus dirawat intensif
Kolase TribunJabar & Tribunnews

Aksi nekat mahasiswa bakar diri di kamar indekos, sepasang mahasiswa jadi derita luka bakar hingga harus dirawat intensif

Suar.ID - Sepasang mahasiswa di Bungo, Jambi, kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Mahasiswa dan mahasiswi tersebut menderita luka bakar akibat aksi bakar diri di kamar indekos di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi, Rabu (25/12/2019) malam.

Aksi nekat mahasiswa berinisial R (19), warga Dusun (Desa) Senamat, Kecamatan Pelepat, melakukan aksi bakar diri diduga karena persoalan asmara.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Dirinya, Pedangdut Cantik Ini Akhirnya Buka Suara: Masih Virgin!

Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Satu di antara tetangga indekos korban, Anisa mengaku tidak tahu pasti penyebab aksi nekat R tersebut.

Namun, keduanya sempat terdengar cekcok sebelum dia melihat api membakar sekujur tubuh R.

Pacarnya yang berinisial F (19) sempat berusaha memadamkan api.

Baca Juga: Tinggal di Istana Megah Pasca Dinikahi Staf Kantor Pemerintahan, Begini Mewahnya Rumah Artis Cantik yang Banyak Bikin Geram Ibu-ibu Pecinta Sinetron

Namun api juga akhirnya menyambar kepadanya.

"Kami tahu waktu korban berteriak keluar kos, minta tolong. Pacarnya (F) berusaha bantu padamkan api yang membakar tubuh korban, tapi tangannya juga ikut terbakar waktu bantu korban," tutur dia.

Dari keterangannya, sebelum terbakar, sejoli itu ini terlihat berdua di dalam indekos F, warga Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest