Follow Us

Berita Terpopuler Pernikahan Artis 2019: Citra Kirana Akhirnya Menikah dengan Rezky Adhitya, Begini Reaksi Sang Mantan

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 24 Desember 2019 | 10:00
Citra Kirana resmi menjadi istri Rezky Adhitya, Minggu (1/12/2019) lalu
Instagram/ @citraciki

Citra Kirana resmi menjadi istri Rezky Adhitya, Minggu (1/12/2019) lalu

Suar.ID - Berita terpopuler pernikahan artis 2019: Citra Kirana akhirnya menikah dengan Rezky Adhitya, begini reaksi sang mantan.

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar akad nikah Minggu (1/12/2019) siang ini di Bandung.

Akad Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana dipenuhi nuansa putih dengan para tamu undangan yang mengenakan nuansa baju berwarna cokelat muda.

Salah satunya sahabat akrab Rezky Aditya yakni Nia Ramadhani yang membocorkan suasana jelang akad pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Baca Juga: Ambulance Mondar-mondar Bikin Heboh, Warga Baru Sadar Ternyata Baru Ada Kejadian Tragis dan Mengerikan Ini, Puluhan Orang Diyakini Tewas

Melansir dari video yang diunggah di instagram @rezkyciki.gallery, Nia Ramadhani terlihat heboh kala berada di lokasi akad.

Menunggu detik-detik mendebarkan sahabatnya menikahi Citra Kirana, Nia Ramadhani menunnjukan bagaimana suasan lokasi akad nikah Rezky dan Ciki.

Antusias karena sebentar lagi Rezky Aditya akan segera melepas masa lajangnya, Nia Ramadhani tampak sedikit heboh dan tak sabar menunggu seperti tamu lainnya.

"Kita udah standby disini, dekorasinya cantik deh kayaknya, dekorasinya cantik, tamunya cantik, maksudnya gue," ujar istri Ardi Bakrie tersebut.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Intip Glamornya Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Italia, Sewa Setengah Lantai Hotel Mewah!

Kini Citra Kirana telah sah menyandang gelar Nyonya Rezky Aditya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest