Follow Us

Berpose Bareng Mayangsari, Vokalis Cantik yang Kini Sudah Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Gabung Geng Sosialita Ini Curi Perhatian, Perubahannya Jadi Sorotan

Khaerunisa - Senin, 23 Desember 2019 | 16:30
Berpose Bareng Mayangsari, Vokalis Cantik yang Kini Sudah Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Gabung Geng Sosialita Ini Curi Perhatian, Perubahannya Jadi Sorotan
Instagram

Suar.ID - Siapa yang tak terpukau dengan penampilan wanita cantik yang satu ini saat dirinya tampil di atas panggung sebagai vokalis band.

Sayangnya, penggemar sudah tak sebanyak dulu melihat penampilannya.

Diketahui vokalis band yang satu ini telah menikah dengan pengusaha kaya raya dan memiliki seorang anak.

Baru-baru ini, justru penampilannya bersama Mayangsari yang curi perhatian.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Kaya asal Malang, Momo Geisha Bagi-bagi Suvenir Uang Dollar Saat Acara7 Bulan Kehamilan

Sempat masuk dalam jajaran penyanyi papan atas di Tanah Air, Momo Geisha kini seolah meredup namanya usai menjalani peran barunya sebagai seorang ibu dan istri.

Meninggalkan hiruk pikuk Ibukota, Momo Geisha justru memutuskan menetap di Kota Malang, Jawa Timur setelah menikah dengan jutawan kaya raya bernama Nicola Reza Samudra.

Momo Geisha
Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha

Lama tak muncul ke layar kaca, Momo Geisha baru-baru ini kembali menjadi perbincangan lantaran penampilannya saat berfoto bareng Mayangsari yang bikin netizen pangling.

Seperti apa penampilan baru sang penyanyi yang katanya berubah 180 derajat?

Baca Juga: Adik Mantan Pemain Film 'Panas' ini Kembali Tertangkap Karena Narkoba Untuk Ketiga Kalinya, Sang Kakak Pun Cuma Bisa Minta Maaf

Diketahui, penyanyi bernama asli Narova Morina Sinaga tersebut kini tengah berbahagia menjalani rumah tangga bersama sang suami, Nicola Reza Samudra yang dinikahinya tahun 2017 silam.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest