Follow Us

Hotman Paris sebut Ada Pramugari yang Di-Grounded Gara-gara Sebarkan Foto Operasi Plastik Before and After yang Diduga Dekat dengan Pimpinan Garuda

Adrie P. Saputra - Minggu, 22 Desember 2019 | 14:00
Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!
Instagram @hotmanparisofficial

Sukses Selamatkan Karier Pramugari Garuda Indonesia yang Dilarang Terbang Usai Bagikan Foto Oplas Selir Direksi, Hotman Paris: Tidak Perlu Bayar Honorku!

Suar.ID - Publik belakangan ini dikejutkan dengan skandal yang menyeret pimpinan Garuda.

Seperti kita ketahui, mantan Dirut Garuda, yakni I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara dituding terlibat kasus penyelundupan motor Harley Davidson serta sepeda Brompton.

Ari Askhara disinyalir merugikan negara sampai miliaran rupiah akibat perbuatannya itu.

Mengutip dari situs Tribunnews.com, kasus ini segera direspons oleh Menteri BUMN, Erick Thohir yang resmi mencopot Ari Askhara dari jabatannya pada 5 Desember 2019.

Baca Juga: Awan Hitam Sepertinya Belum Ingin Meninggalkan Garuda, Belum Lama Kasus Penyelundupan Harley Mengudara, Kini Perusahaan Flag Carrier Tersebut Tertimpa Polemik Burung Kicau Bernilai Tinggi!

Tak main-main, sejumlah direksi PT Garuda Indonesia lainnya juga ikut dicopot dari jabatannya usai kasus Ari Askhara mencuat ke hadapan publik.

Mereka ialah Direktur Utama Ari Askhara, Direktur Operasi Bambang Adi Surya, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Pusaran skandal yang melingkupi petinggi Garuda ini tak ayal turut membuat kehidupan pribadi mereka ikut dikulik, termasuk sejumlah pramugari yang disebut-sebut menjadi simpanan para bos.

Melansir dari situs Seword.com, Ari Askhara diduga kuat berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Dirut Utamanya Baru Saja Dipecat karena Banyak Masalah, eh Garuda Indonesia Kini Cari Dana 12,6 Triliun Buat Bayar Utang

Sederet bukti perselingkuhan keduanya pun tersebar viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter bernama @digeeembok.

Berdasarkan postingan Twitter @digeeembok yang diunggah ulang oleh akun Instagram tante.officially pada Kamis (5/12/2019), terungkap jika Ari Askhara bahkan rela memanjakan Puteri Novitasari Ramli menggunakan uang perusahaan.

Source : grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest