Follow Us

Dulu Dituding Rebut Aktor Kekar Ini dari Mantan Istrinya, Kini Artis Cantik Ini Ungkap Ketakutan saat Sang Suami Ditempel oleh Gadis-gadis Muda

Khaerunisa - Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:15
Dulu Dituding Rebut Aktor Kekar Ini dari Mantan Istrinya, Kini Artis Cantik Ini Ungkap Ketakutan saat Sang Suami Ditempel oleh Gadis-gadis Muda
Instagram

Suar.ID - Rumah tangga aktris Mieke Amalia dan aktor Tora Sudiro memang menjadi salah satu yang paling harmonis diantara rumah tangga para artis.

Namun, seiring dengan hal tersebut, isu tentang kisah masa lalu mereka tetap tak kunjung hilang.

Bukan rahasia lagi jika rumah tangga pasangan artis ini diwarnai dengan isu perselingkuhan.

Tora Sudiro sempat dituding mengkhianati istrinya demi bisa menikahi sang artis.

Baca Juga: Sama Saja dengan Eks Dirut Garuda, Heri Akhyar juga Disebut Punya Selir Pramugari Cantik Bak Model, Skandal Perselingkuhannya Tak Kalah Heboh!

Mieke Amalia - Tora Sudiro
Instagram/Mieke Amalia

Mieke Amalia - Tora Sudiro

Disebut-sebut, pasangan artis ini mengalami cinta lokasi saat menjadi bintang acara komedi di sebuah stasiun televisi swasta.

Saat itu, keduanya sama-sama telah berumah tangga dan telah dikaruniai anak.

Kabar perselingkuhan keduanya makin menguat sejak beredar kabar jika keduanya kepergok berada di kamar hotel oleh mertua Tora Sudiro.

Namun, saat penggerebekan tersebut, diketahui Mieke Amalia sudah berstatus janda setelah bercerai dari mantan suaminya, Hendra Wijaya.

Baca Juga: Heboh Teror Ular Kobra Masuk Rumah, Paranormal Kondang ini Berikan Peringatan: Pertanda Datangnya Penyakit Misterius!

Meski Tora Sudiro dan Mieke Amalia bungkam soal penggerebekan tersebut, namun tak lama kemudian aktor kekar ini diketahui bercerai dengan sang istri yang bernama Anggraini Kadiman.

Source : GridPop.ID

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest