Follow Us

Suaminya Resmi Ditunjuk jadi Komisaris Utama ANTAM, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Tinggal di Pelosok Sulawesi dan Belusukan di Ladang

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 20 Desember 2019 | 17:30
Memilih dampingi suami bertugas sebagai petinggi TNI, artis cantik ini harus siap berada di daerah manapun dalam kondisi apapun
Instagram/ @bellasaphiraofficial

Memilih dampingi suami bertugas sebagai petinggi TNI, artis cantik ini harus siap berada di daerah manapun dalam kondisi apapun

Suar.ID - Suami artis Bella Saphira, Agus Surya Bakti didaulat jadi Komisaris Utama PT Tambang Tbk (Antam) pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (19/12/2019).

Agus Surya Bakti diangkat menjadi komisaris utama Antam menggantikan Fachrul Razi yang kini menjadi Menteri Agama Kabinet Indonesia Maju.

Direktur Niaga Antam Apriliandi Hidayat Setia mengungkapkan, pergantian direksi dilakukan untuk mempercepat transformasi bisnis.

Baca Juga: Ramalkan Kehidupan Artis 2020, Mbak You Ungkap Ada Artis 'Alim' yang Miliki Profesi Jadi Lelaki Bayaran

"Jadi (pergantian direksi) untuk percepatan transformasi bisnis," ujar Apriliandi dikutip dari Kontan.co.id via Tribunnews.com, Kamis (19/12/2019).

Pergantian direksi juga merupakan aspirasi pemegang saham agar bisa fokus dalam hilirisasi bisnis.

Diketahui, Agus Surya Bakti merupakan seorang Purnawirawan Letnan Jenderal TNI-AD.

Pria yang lahir pada 17 Agustus 1961 ini lulusan Akademi Militer (Akmil) angkatan 1984.

Baca Juga: Miris, Artis Ini Mengaku Diselingkuhi oleh Suaminya hingga Pilih Menjanda dan Rela Cari Uang di Dunia Malam: Bukan Diduain atau Ditigain Lagi, tapi Disepuluhkan!

Berdasarkan informasi, ia juga pernah bersekolah di Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Seskoal).

Selain itu, ia juga pernah mengenyam pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas).

Agus Surya Bakti mengawali kariernya di dunia militer dalam Grup 1/Para Komando, selanjutnya bergabung dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest