Follow Us

Suapin Bayinya yang Berumur 40 Hari dengan Pisang hingga Tewas, Ibu Muda Ini Akhirnya Harus Berurusan dengan Polisi

Adrie P. Saputra - Kamis, 19 Desember 2019 | 20:00
Yuni dan Suami
Grid.ID

Yuni dan Suami

Suar.ID - Seorang bayi berusia dua bulan dari Jakarta meninggal setelah ibunya, Yuni Sari, memberi makan dua sendok teh pisang.

Menurut KidSpot, ibu berusia 27 tahun itu tidak tahu bahwa bayi yang berusia di bawah empat hingga enam bulan tidak bisa makan makanan padat.

Tanpa sadar, dia memberi makan bayi perempuan kembarnya yang berusia 40 hari dengan dua sendok teh pisang masing-masing pada pukul 19.30 .

Hari berikutnya, dia menemukan bahwa saudara kembar yang lebih tua telah meninggal dan segera membawanya ke klinik bersama suaminya.

Baca Juga: Viral Video Bayi Menangis Sesenggukan Memeluk Jenazah Ibunya, Ternyata Sang Ibu Tinggalkan Surat Terakhir yang Isinya Sangat Menyayat Hati

Bayi malang tersebut dipastikan meninggal pada Minggu (8/11/2019) dini hari usai dibawa ke Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Klinik itu memanggil polisi, yang membuat wanita itu dimintai sejumlah keterangan.

Yuni menjalani pemeriksaan di kantor polsek Kebon Jeruk.

Di sana Yuni dicecar dengan berbagai pertanyaan terkait pemberian potongan buah pisang di ujung sendok teh kepada korban.

Baca Juga: Viral Foto Dosen UGM Gendong Bayi di Tengah Jam Kuliah, Begini Cerita di Baliknya, Netizen: Salut, Prof!

"Dia kemarin diperiksa ditanyain kronologinya, memang benar anak saya itu meninggalnya karena tersedak pisang, bukan karena aniaya atau apa," kata suami yang coba menenangkan Yuni.

Polisi memutuskan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam kematian bayi itu, dan selama otopsi, sepotong pisang dilaporkan ditemukan di saluran pernapasan bayi itu.

Source : kidspot, tribunnews

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest