Follow Us

Kedekatan Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Dinilai Negatif, Keluarga Betrand Peto di NTT Marah! Begini Sang Presenter Menanggapinya

Ervananto Ekadilla - Kamis, 19 Desember 2019 | 20:15
Kedekatan Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Dinilai Negatif, Keluarga Betrand Peto di NTT Marah! Begini Sang Presenter Menanggapinya
Kolase Tribun Mataram dan Youtube

Suar.ID - Banyaknya komentar negatif soal sikap Betrand Peto kepada Sarwendah, keluarga kandung di NTT marah.

Sebelumnya, tingkah laku Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu yang sempat menyentuh payudara dari Sarwendah pada sebuah acara bikin geger netizen.

Videonya kini viral di media sosial.

Video singkat yang awalnya diunggah di Twitter @bas0aci pada Jumat (6/12/2019) itu seketika menjadi viral dan ramai diperbincangkan netizen.

Baca Juga: Sudah Mencapai Ambang Batasnya, Ruben Onsu Nyatakan akan Laporkan Akun yang telah Nyinyiri Anak Angkatnya, Betrand Peto: Saya Sudah Capture Semuanya!

Setelah ditelusuri, video viral ini merupakan cuplikan dari Instastory yang sebelumnya diunggah di akun Instagram Ruben Onsu @ruben_onsu.

Dalam video tersebut, tampak Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah duduk berjajar di sebuah kursi.

Tatkala Ruben bertanya tentang sutradara video musik terbarunya yang bakal dirilis, Betrand tampak refleks dan memanggil 'bunda' yang saat itu berada tepat di sampingnya.

Sayangnya, kelakuan Betrand ini justru membuatnya seolah-olah menyentuh bagian sensitif, yakni payudara dari Sarwendah.

Keluarga Ruben Onsu pun kembali menjadi sorotan gara-gara perangai manja Betrand Peto dan Sarwendah yang viral di media sosial.

Baca Juga: Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Kerap Disoroti hingga Tuai Nyinyiran Netizen, Ruben Onsu Ungkap Hal yang Dikhawatirkannya

Source : Twitter, Tribun Mataram

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest