Follow Us

Viral di Bali, Tahu Merpatinya Dimakan oleh Kucing, Hal Mengerikan Ini yang Dilakukan Sang Pemilik Burung terhadap Hewan Malang tersebut!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 18 Desember 2019 | 13:15
Viral di Bali, Tahu Merpatinya Dimakan oleh Kucing, Hal Mengerikan Ini yang Dilakukan Sang Pemilik Burung terhadap Hewan Malang tersebut!
Facebook

Suar.ID - Kasus kekerasan terhadap kucing kembali terjadi dan menjadi berita viral di media sosial dan internet.

Sebelumnya, warga Tulungagung, Jawa Timur (Jatim) dilaporkan polisi karena diduga cekoki kucing dengan minuman keras (miras) jenis ciu.

Belakangan pelaku mengaku minuman itu bukan ciu namun air kelapa.

Terbaru viral foto kucing digantung hingga mati di pohon oleh pelaku setelah makan merpati di Bali.

Baca Juga: Kepergok Bermesraan dengan Brondong 35 Tahun Lebih Muda darinya di Balkon Hotel, Madonna Disebut Mirip Kucing Makan Kenari

Kasusnya telah dilaporkan pecinta binatang ke Polda Bali.

Foto yang diketahui diunggah oleh akun Facebook atas nama Dewa Candra, segera mendapat kecaman warganet.

Bahkan, komunitas Bali Animal Defender dan Bali Cat Lovers melaporkan akun Facebook Dewa Candra tersebut ke Polda Bali, Senin (16/12/2019)..

"Kami laporkan karena kekerasan dan penyiksaan terhadap hewan," kata anggota Bali Cat Lovers, Junian Christina, di Mapolda Bali.

Baca Juga: SungguhTragis! Seorang Anak Tewas setelah Diduga Dimasukkan ke Kandang Kucing dan Disiram Air Panas oleh Orangtuanya Sendiri

Dari hasil penelusuran Kompas.com , unggahan tersebut dikirim ke sebuah grup Facebook Komunitas Merpati Karangasem (KMK) pada hari Sabtu (14/12/2019).

Source : Kompas.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest