Follow Us

Tak Tanggung-tanggung, Usai Jual Koleksi Mobil Penuh Kenangan, Artis Korban 'Pelakor' Ini Kini Jual Rumah Mewahnya, Totalitas Hapus Kenangan dengan Mantan?

Khaerunisa - Minggu, 15 Desember 2019 | 08:00
Tak Tanggung-tanggung, Usai Jual Koleksi Mobil Penuh Kenangan, Artis Korban 'Pelakor' Ini Kini Jual Rumah Mewahnya, Totalitas Hapus Kenangan dengan Mantan?
Instagram

Suar.ID - Siapa yang tak tahu kisah pilu yang dialami Sarita Abdul Mukti.

Tentu banyak orang yang tahu jika ia menjadi 'korban' pelakor (perebut laki orang) hingga membuatnya harus bercerai dengan mantan suaminya.

Beberapa tahun lalu, sempat viral video seorang gadis yang ternyata merupakan putri Sarita Abdul Mukti, tengah melabrak seorang artis kontroversial, Jennifer Dunn.

Kejadian tersebut sempat begitu mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Lebih Pilih Selingkuhan dan Campakan Istrinya, Terungkap Faisal Harris Masih Berkunjung ke Rumah Sarita Abdul Mukti, tapi Ditinggal Kabur, Ogah Ditemui Mantan?

Kemudian diketahui bahwa suami Sarita, Faisal Harris, memiliki hubungan spesial dengan artis kontroversial tersebut.

Hal itulah yang membuat putri Sarita, Shafa Harris, nekat melabrak Jennifer Dunn di tempat umum.

Tak lama usai kejadian tersebut, Sarita Abdul Mukti pun bercerai dari sang suami yang sudah jatuh ke pelukan Jennifer Dunn.

Sarita Abdul Mukti
Instagram/Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti

Rupanya, artis yang pernah menjadi bintang video klip lady rocker Inka Christie di tahun 1995 ini punya cara tersendiri untuk 'move on' dari mantan suaminya.

Baca Juga: Bikin Pusing hingga Kelimpungan, Pria Beli Motor Pakai Uang Receh Rp 14 Juta, Kasihan Karyawan yang Menghitungnya sampai 6 Jam!

Source : YouTube, Instagram

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest