Follow Us

Pramugari yang Disebut Korban 'Selir' AA Banjir Simpati Netizen, Justru Dituding Pelakor dan Kebusukannya Dibongkar oleh Sosok Ini

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:00
Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia
Instagram.com/sisi.asih

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia

Suar.ID - Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai 'selir' eks Dirut Garuda dikabarkan bisa berperilaku sewenang-wenang terhadap karyawan lain.

Menurut kabar, tak sedikit karyawan Garuda yang bermasalah dengan kariernya hanya karena Puteri Novitasari tak menyukai mereka.

Salah satu yang disebut sebagai korban Puteri Novitasari Ramli ialah pramugari bernama Asih Kurniasih.

Nama Asih Kurniasih terseret dalam arus lantaran disebut-sebut sebagai pramugari yang dinonaktifkan jabatannya oleh selir Ari Askhara, Puteri Novitasari Ramli.

Baca Juga: Begitu Berkuasanya 'Selir' Eks Dirut Garuda, Pramugari Cantik ini Disebut jadi Salah Satu Korbannya, Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Bahkan, Asih pun sempat mengunggah sebuah foto dirinya dengan caption haru seolah dirinya tengah mencurahkan isi hatinya.

Dalam unggahan tersebut, Asih menuliskan kata-kata puitis yang menyinggung tentang kepura-puraan dan mencari keuntungan.

Perempuan yang pernah ikut ajang pencarian bakat ini pun juga mengisyaratkan soal datangnya karma.

Sejak hal tersebut naik ke permukaan, tak sedikit warganet yang lantas simpati dan mendukung Asih.

Baca Juga: Disebut jadi 'Simpanan' Dirut Garuda, Begini Mewahnya Hunian 'Selir' Ari Ashkara: Residence, Bukan Apartemen Apalagi Rusunawa!

Namun, baru-baru ini, tindak tanduk Asih yang sebenarnya sedang menjadi perbincangan.

Kelakuan Asih yang dianggap sama dengan Puteri Novitasari Ramli terkuak. Hal ini pun diunggah akun instagram @mak_inpoh dari instastory @farhannisasm.

Source : Nova

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest