Follow Us

Ivan Gunawan Tidak Menyangka Dirinya Harus Berurusan dengan Pihak Kepolisian setelah Melakukan Hal Ini di Sebuah Salon Kecantikan

Adrie P. Saputra - Sabtu, 07 Desember 2019 | 08:30
Ivan Gunawan usai diperiksa sebagai saksi.
Kompas.com

Ivan Gunawan usai diperiksa sebagai saksi.

Suar.ID - Ivan Gunawan merupakan desainer sekaligus artis ternama yang kerap kali muncul di layar kaca pertelevisian Indonesia.

Sebagai seorang artis, pastilah penampilan merupakan suatu aset penting yang perlu diperhatikan.

Tak heran bila banyak artis yang lantas melakukan serangkaian perawatan, demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Ivan Gunawan adalah salah satu artis yang kerap melakukan perawatan ini.

Baca Juga: Lagi Hamil Anak Siapa Nih? Ivan Gunawan Malah Keceploasan Sebut Sudah Nikah Siri 1 Tahun dengan Ayu Ting Ting hingga Membuatnya Panik!

Namun Ivan tak menyangka bahwa perawatan yang dia lakukan di sebuah salon kecantikan justru mengantarkannya pada pemeriksaan pihak kepolisian.

Melansir dari Tribunnews.com, Ivan Gunawan harus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Utara, pada Jumat (6/12/2019).

Selain Ivan Gunawan, polisi telah memeriksa empat saksi terkait kasus salon yang menawarkan operasi lipatan mata ilegal di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap lima saksi yang merupakan customer," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto di kantornya, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga: Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Ivan Gunawan Sebut Sakit karena Nikita Mirzani, Singgung Soal Instagram Story

Terhadap lima saksi itu, polisi menggali informasi seputar bagaimana praktik yang dilakukan sekaligus teknik pemasarannya.

Melansir dari Kompas.com, polisi juga masih menelusuri apakah ada korban dari salon Nana Eyebrows milik dua WNA asal China DS dan DN tersebut.

Source : tribunnews, kompas, grid

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest