Follow Us

Viral di Facebook! Istri Sah Curhat Suaminya Nikah Lagi dengan Wanita Lain: Kenapa Air Mata Ini Terus Keluar?

Adrie P. Saputra - Senin, 02 Desember 2019 | 08:30
Wanita dengan akun facebook Ochy Amay membuat status yang mengatakan bahwa suaminya nikah lagi.
Facebook Ochy Amay

Wanita dengan akun facebook Ochy Amay membuat status yang mengatakan bahwa suaminya nikah lagi.

Suar.ID - Baru-baru ini telah viral di media sosial tentang kisah yang menceritakan derita seorang istri sah akibat suaminya nikah lagi dengan wanita lain.

Postingan itu bermula ketika akun Facebook Ochy Amay mengunggah foto suaminya yang menikah dengan wanita lain pada Sabtu (30/11/2019).

Dia menulis, "Ya Allah...suami nikah lagi..."

Masih pada hari yang sama, dia kemudian mengunggah lagi foto-foto suaminya dengan wanita yang ia nikahi dan memberikan ucapan selamat.

Baca Juga: Artis Cantik ini Dituding sebagai Pelakor, Isi Chat dari Pria Ini Diduga Menjadi Bukti Kuat dari Hal tersebut

Ungahan Ochy di Facebook
Facebook Ochy Amay

Ungahan Ochy di Facebook

Dia menulis, "Selamat menempuh hidup baru, kenapa saya nggak dicerai kalau nikah lagi. Nggak ada wanita yang sanggup di madu, semoga kalian hidup bahagia..., kamu lebih memilih dia daripada saya dan anak-anak..."

Hingga artikel ini ditulis, postingan tersebut telah mendapatkan 5 ribu lebih suka, 5 ribu lebih komentar hingga 7 ribuan kali dibagikan oleh netizen.

Beginilah curahan hati yang ditulis oleh Ochy di Facebook setelah mengetahui suaminya menikah lagi:

"Semua manusia nggak ada yang sempurna, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau selama jadi istrimu saya bikin kamu kecewa, sakit hati...

Baca Juga: Sempat Diberi Gelar Pelakor hingga Diisukan Bangkrut, Sebulan Menjabat Anggota DPR Mulan Jameela Sudah Pamer Rumah Mewah Baru

Berkat Allah, semua harusku temukan kamu nikah lagi, istri mana yang tak hancur hatinya...

Source : Facebook

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest