Follow Us

Baru saja Jorge Lorenzo Putuskan Pensiun dari MotoGP, Kini Permintaan 'Nakal' Sang Pembalap, Blak-blakan Dibongkar Nikita Mirzani saat Barengan di Villa Bali

Ervananto Ekadilla - Minggu, 01 Desember 2019 | 16:15
Baru saja Jorge Lorenzo Putuskan Pensiun dari MotoGP, Kini Permintaan 'Nakal' Sang Pembalap, Blak-blakan Dibongkar Nikita Mirzani saat Barengan di Villa Bali
Instagram Nikita Mirzani

Suar.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi membuat geger publik dengan cerita hidupnya.

Beberapa saat lalu, unggahan Nikita Mirzani saat mencium mantan pembalap MotoGp yang baru saja mengumumkan pensiunnya, Jorge Lorenzo sukses membuat banyak wanita iri kepadanya.

Tidak sampai disitu saja, tiba-tiba Nikita Mirzani membongkar pesan singkat sang pembalap yang mengajak Niki untuk datang ke villanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan momen bertemu Lorenzo itu melalui media sosialnya @nikitamirzanimawardi_17.

Baca Juga: Tak Mau Diremehkan Oleh Nikita Mirzani, Lucinta Luna Tampil Glamor dengan Baju Belasan Juta Sampai Price Tag-nya Tidak Dilepas: Ritual Ratu Kalau Bareng Sama Nyai!

Hal itu terungkap dari tayangan yang diunggah melalui Channel YouTube Billy Syahputra pada Kamis (28/11/2019).

Awalnya, Nikita Mirzani yang saat itu didampingi oleh Billy Syahputra dan sang sahabat, Fitri Salhuteru tampak bertemu dengan Lorenzo di sebuah restoran.

Mereka tampak bersalaman dan mencium pipi Lorenzo saat pertama kali berjumpa.

Baca Juga: Udah Getol Kritik Habis-habisan Pernyataan Agnez Mo, Nikita Mirzani Lupa Dulu Pernah Ngaku Tak Bangga jadi WNI: 'Gue Maunya Tinggal di Luar Sana'

"Apa Kabar?," tanya Lorenzo dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

"Guys, Lorenzo guys, oh my God!" ucap Billy Syahputra histeris.

Source : YouTube, Instagram, Tribun Wow

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest