Follow Us

Pengemis Tajir di depan Bank Ditangkap, Tas Ranselnya Berisi Jumlah Uang yang Mengagetkan! Sekuriti Ungkap Fakta yang Menghebohkan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 01 Desember 2019 | 09:45
Pengemis Tajir di depan Bank Ditangkap, Tas Ranselnya Berisi Jumlah Uang yang Mengagetkan! Sekuriti Ungkap Fakta yang Menghebohkan
Tribun Jakarta

Suar.ID - Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Selatan berhasil mengamankan, Muklis (65), pengemis tajir yang membawa uang senilai ratusan juta rupiah.

Melansir dari Tribun Jakarta, pengemis asal Sungai Penuh, Jambi tersebut diamankan saat keluar dari Bank BNI Cabang Pondok Indah Arteri, Kebayoran Lama pada Jumat (29/11/2019) pagi.

Menurut petugas sekuriti bank, Nursalim, Muklis biasa mengemis di sekitar Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Halte TransJakarta Kebayoran Lama Bungur.

"Saya pindah ke bank ini sejak tahun 2015. Dia udah ada di sekitar sini. Mangkalnya suka di deket JPO Bungur sana," ungkapnya kepada Tribun Jakarta pada Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga: Tega Bener! Pria yang Diduga Adalah Anaknya Sendiri, Malah Tega Menyuruh Ibunya jadi Pengemis, Netizen: Anak Durhaka!

Nursalim melanjutkan Muklis kerap kali datang ke bank tersebut untuk menukarkan uang.

"Seminggu sekali dia pasti ke sini bawa uang buat ditukar," tambahnya.

Pihak bank dan petugas sekuriti tak merasa curiga dengan kehadiran Muklis.

Sebab, Muklis datang hanya untuk menukarkan uang.

Baca Juga: Kisah Fatima: Pengemis Tua yang Meninggal di Jalan dan Punya Simpanan Uang Rp 15 Miliar di Bank

"Tetap ngelayanin aja. Dianggapnya nasabah. Kan dia ke sini tukar uang, ya udah. Kita kan tahunya dia memang pengemis biasa," ungkapnya.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest