Follow Us

Tidak Puas dengan Kinerja Polisi, Perempuan Berjilbab Lakukan Ini untuk Tangkap Ibu-ibu yang Maling Rumahnya dan Gondol Uang Rp120 Jutanya

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 30 November 2019 | 05:00
karena tidak puas dengan kinerja polisi, citra lakukan ini untuk tangkap maling rumahnya.
kompas.com

karena tidak puas dengan kinerja polisi, citra lakukan ini untuk tangkap maling rumahnya.

SUAR.ID - Tidak puas dengan penanganan polisi, seorang wanita di Jakarta Selatan lakukan ini untuk menangkap penjahat yang merampok rumahnya.

Sudah seperti di film-film saja.

Siapa yang tidak kaget mendapati rumahnya kebobolan maling hingga harta bendanya raib.

Baca Juga: Viral Dikira Pria, Wanita yang Diduga Maling ini Dilepas Paksa Jilbabnya, Netizen: Manusia Sudah tak Ada Respectnya, So Sad

Begitulah yang dirasakan Citra begitu tahu rumahnya dibobol maling dan hartanya senilai Rp120 juta raib pada Rabu (27/11/2019).

Hal tersebut dia katakan kepada awak media saat ditemui di rumahnya di kawasan Jalan Shibi, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Tanpa pikir panjang, Citra langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Jagakarsa agar kasus tersebut dapat ditindaklanjuti.

"Kita lihat rekaman CCTV. Setelah kita tahu ini pencurian, pukul 22.00 WIB kita langsung ke Polsek Jagakarsa. Kita laporkan," kata Citra.

Namun, apa yang didapat Citra tidak seperti yang dibayangkan.

Polisi hanya meminta potongan rekaman CCTV dan tidak mau menelusuri rumahnya untuk melakukan olah TKP.

"Tapi kok enggak langsung olah TKP ya. Kerugian yang kita tanggung itu kan enggak sedikit, enggak Rp 10 juta-Rp 20 juta. Cuma diminta potongan rekaman CCTV. Nanti dikabarin lebih lanjut kata mereka," kata Citra.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest