Follow Us

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diterawang Ahli Tarot ini Mengenai Kedekatan Keduanya: Ini Merupakan Kartu yang Positif untuk Keduanya

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 30 November 2019 | 10:00
Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ahli Tarot ini Terawang Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,: Ini Merupakan Kartu yang Positif untuk Keduanya
Kolase: Instagram/@attahalilintar dan @aurelie.hermansyah

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ahli Tarot ini Terawang Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,: Ini Merupakan Kartu yang Positif untuk Keduanya

Suar.ID - Siapa yang tak kenal nama Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah?

Kedua sosok ini kerap sekali dibicarakan oleh netizen, apalagi tentang hubungan keduanya.

Bahkan banyak netizen berharap kalau hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bisa berakhir di pelamina.

Saking banyaknya yang mendukung hubungan keduanya, banyak netizen yang meminta ahli tarot bernama Marcel Wen untuk meramal hubungan keduanya.

Baca Juga: Ditodong Lamar Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Hanya Tertawa, Begini Jawaban Mantan Istri Gading Marten

Setelah meramal kelangsungan hubungan Atta dan Aurel serta perasaan Aurel yang sebenarnya pada Atta, sekarang giliran perasaan Atta yang netizen ingin Marcel ramal.

Marcel menjawab permintaan netizen dengan mengunggah video ramalan perasaan Atta yang sebenarnya kepada Aurel di kanal Youtube-nya.

Video yang diunggah pada Kamis (28/11/2019) lalu ini menujukan Marcel meramal dengan membaca dua kartu tarot yang diambilnya secara acak.

Kartu tarot yang pertama adalah 'Six of Cups', yang digambarkan dengan 2 anak kecil yang sedang duduk di taman dengan terdapat 6 piala berbunga merah muda di antara mereka.

Baca Juga: Padahal Sudah Tak Lagi Jadi Menteri Kelautan, Bu Susi Masih Akan Lakukan Hal Ini kepada Para Nelayan, Benar-Benar Panutan!

Anak kecil ini menggambarkan seseorang polos dan yang belum banyak memiliki beban pikiran.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest