Follow Us

Akui Harta Istrinya Lebih Banyak dari Dirinya, Presenter Kondang Ini Malah Ngotot Buat Perjanjian Pranikah hingga Buat Sang Istri Menangis: Aku Nikah Bukan Karena Apa-apa

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 29 November 2019 | 15:30
Dengan harta kekayaan yang dimiliki keluarga sang istri, tak ayal jika pasangan selebriti ini dikabarkan melakukan perjanjian pranikah
Kolase Kompas.com & Instagram/ @raffinagita1717

Dengan harta kekayaan yang dimiliki keluarga sang istri, tak ayal jika pasangan selebriti ini dikabarkan melakukan perjanjian pranikah

Suar.ID - Raffi Farid Ahmad merupakan artis yang mengawali karirnya sebagai aktor.

Namanya lebih dikenal dengan Raffi Ahmad, kini diketahui merupakan salah satu selebriti yang sukses.

Ia kini dikenal sebagai pembawa acara, pemeran, komedian, produser, penyanyi, bahkan pengusaha yang kekayaannya tak main-main.

Baca Juga: Makin Kurus, Artis Cantik Ini Buat Pengakuan Mengejutkan yang Diduga Picu Penyakit Kronisnya: Nyesel Banget Aku!

Selain karirnya yang cemerlang, Raffi tidak lepas dari berita asmaranya dengan rekan sesama artis.

Mulai dari Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara pernah melabuhkan hatinya pada aktor tampan ini.

Namun hubungan dengan para selebriti cantik tersebut kandas di tengah jalan.

Hingga akhirnya, pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi resmi melabuhkan hati pada gadis pujaannya, Nagita Slavina yang tak lain aktris cantik sekaligus teman masa kecilnya.

Baca Juga: Perbedaan Usianya 50 Tahun, Pria Tua Ini Mantap Nikahi Gadis Muda Berusia 20 Tahun dengan Uang Mahar yang Jumlahnya Fantastis!

Pernikahan Raffi dengan Nagita atau yang akrab disapa Gigi, menjadi pesta pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

Pernikahan mewah pasangan selebriti ini bahkan digelar di 3 kota besar, yakni Jakarta, Bali, dan Bandung.

Tak jauh berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga diketahui merupakan selebriti yang tajir melintir.

Source : YouTube

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest