Follow Us

Viral! Telah Ditemukan Bayi di Dalam Kardus dengan Sepucuk Surat yang Isinya Sungguh Menyayat Hati: Kami Menyayangimu Nak...

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 29 November 2019 | 08:30
LA dan bayi dalam kardus yang ia temukan di pinggir jalan
Kompas.com/ Vitorio Mantalean

LA dan bayi dalam kardus yang ia temukan di pinggir jalan

Suar.ID - Seorang remaja berinisial LA (18) menemukan bayi disimpan di dalam kardus di Jalan Bambu Kuning Selatan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (28/11/2019).

Bayi itu ditemukan pagi hari pukul 05.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu dalam keadaan hidup dan tampak sehat.

Baca Juga: Kisah Seorang Wanita Nikahi Pria Gelandangan setelah Puluhan Tahun Mengenal, Padahal Bertemu Pertama Kali saat Masih Bersuami

Melansir dari Kompas.com, Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, bayi tersebut diperkirakan berusia 3 minggu.

"Diperkirakan berumur 3 minggu dan dalam keadaan sehat walafiat. Untuk sementara kami berkoordinasi dengan pihak kelurahan maupun dengan pihak dinas sosial," ujar Erna kepada wartawan di Mapolsek Bekasi Timur, Kamis (28/11/2019) siang.

"Ditemukan di pinggir jalan. Memang bayi itu disimpan dalam kardus yang berisi pakaian bayi dan juga ada surat wasiat yang ditulis ibu bayi tersebut, bahwa dia sudah tidak mampu mengurus bayinya," kata Erna.

LA, penjaga warung yang menemukan bayi itu pertama kali, mendapati bayi tersebut mengenakan pakaian lengkap.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Takut Menikah, Melangkah ke Jenjang Pernikahan Hampir Tidak Ada dalam Pikiran Mereka!

Dalam kardus itu, si bayi ditemani beberapa lembar pakaian bayi dan selimut serta secarik surat wasiat yang diduga dari orangtua bayi tersebut.

Isi surat tersebut adalah:

"Untuk anakku sayang.

Halaman Selanjutnya

7 November 2019
1 2 3

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest