Follow Us

Staf Khusus Presiden Ini Pernah Rugi 800 Juta di Usia 20-an Tahun, Ternyata Ayahnya Bukan Sosok Sembarangan, Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 23 November 2019 | 17:00
Ada tujuh nama staf khusus baru yang diperkenalkan Jokowi ke publik, salah satunya adalah anak konglomerat di Indonesia
Instagram/ putri_tanjung

Ada tujuh nama staf khusus baru yang diperkenalkan Jokowi ke publik, salah satunya adalah anak konglomerat di Indonesia

Suar.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan nama-nama staf khusus presiden yang akan membantunya selama lima tahun ke depan.

Ada tujuh nama staf khusus baru yang diperkenalkan Jokowi ke publik.

Staf khusus presiden yang merupakan generasi milenial itu bakal menjadi teman diskusi Jokowi untuk memberikan gagasan segar dan inovatif.

"Sehingga kita bisa mencari cara baru, cara-cara yang out of the box, yang melompat untuk kejar kemajuan negara kita," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Mobil Tabarak Penjual Kopi di Pinggrir Jalan, Anak Penjual Kopi Meninggal, Netizen: Kalau Gak Mabok ya Meleng Ini!

Salah satu yang diperkenalkan adalah Putri Indahsari Tanjung, pendiri (founder) sekaligus CEO Kreator Event Creativepreneur.

Presiden Jokowi awalnya merasa kaget saat mendengar usia dara cantik itu masih 23 tahun.

"Usia masih sangat muda, 23 tahun, saya juga kaget masih 23 tahun. Sarjana Academy of Arts di San Fransisco," kata Presiden Jokowi.

Presiden yakin masyarakat sering mendengar kiprah Putri di perusahaan rintisan yang dia dirikan untuk mewadahi para talenta muda yang sukses untuk tampil menginspirasi publik.

Para staf khusus presiden yang akan membantu kinerja Jokowi lima tahun ke depan
Instagram/ @putri_tanjung

Para staf khusus presiden yang akan membantu kinerja Jokowi lima tahun ke depan

Baca Juga: Viral! Oknum Guru Ini Diam-diam Masukkan Ponsel ke Bawah Rok Siswinya, Buat Apa Coba?

"Kita sering mendengar kiprahnya sebagai founder dan CEO di Creativepreneur dan juga menjadi chief business officer of Kreavi, betul?" kata Presiden.

Source : YouTube, Antara

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest