Follow Us

Belum Lama ini Gunung Merapi Meletus, Kini Paranormal Kondang ini Terawang Adanya Bencana Mengerikan di Akhir Tahun 2019!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 18 November 2019 | 15:00
Belum Lama ini Gunung Merapai Meletus, Kini Paranormal Kondang ini Terawang Adanya Bencana Mengerikan di Akhir Tahun: Semoga Akhir Tahun ini Bisa Dilewati Tanpa Kabar Duka dan Bencana
Instagram/wirangbirawa

Belum Lama ini Gunung Merapai Meletus, Kini Paranormal Kondang ini Terawang Adanya Bencana Mengerikan di Akhir Tahun: Semoga Akhir Tahun ini Bisa Dilewati Tanpa Kabar Duka dan Bencana

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan paranormal kondang yang satu ini.

Siapa lagi kalau bukan Wirang Birawa.

Paranormal yang satu ini sangat dikenal oleh penikmat gosip Tanah Air.

Tak hanya artis, Wirang Birawa juga sering kali mengungkap ramalan mengenai bencana alam yang akan menimpa Indonesia.

Baca Juga: Artis Senior Ini Terang-terangan Sebut Wartawan Hampir Gugurkan Keyakinannya Nikah dengan Pria yang Menghamilinya Ini: Katanya Dia Sudah Punya Anak di Daerah Asalnya

Kini, tahun 2019 hampir menemui ujungnya dan tinggal menyisakan 1 bulan ke depan.

Siapa sangka, di pertengahan November 2019 lalu, Wirang lagi-lagi mengungkap terawangannya soal bencana alam yang akan menerjang dalam waktu dekat.

Bukan sembarangan, paranormal yang identik dengan tampilan topeng putih ini terlebih dahulu meramal bahwa akhir tahun ini bakal penuh ‘goyangan’.

Ini diungkapnya lewat postingan Instagram pribadinya @wirangbirawa pada Senin (11/11/2019) lalu.

Baca Juga: Tajir dari Sononya, Rupanya Nagita Slavina Juga Punya Rumah di Negara Ini, Intip Penampakannya yang Dibocorkan oleh Asisten Istri Raffi Ahmad!

Tak banyak yang disampaikannya kecuali sebuah gambar berlatar belakang hitam yang penuh dengan tulisan panjang lebar.

Meski enggan memastikan kapan datangnya, Wirang Birawa menyebut bencana kali ini bakal berkaitan dengan gempa, air, gunung berapi, serta angin sekaligus.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest