Follow Us

Bukan Sosok Sembarangan, Inilah Orang Pertama di Luar Keluarga Jokowi yang Jenguk La Lembah Manah, Ternyata Pernah Jadi Jurkamnya Prabowo

Ervananto Ekadilla - Minggu, 17 November 2019 | 15:30
Bukan Sosok Sembarangan, Inilah Orang Pertama di Luar Keluarga Jokowi yang Jenguk La Lembah Manah, Ternyata Pernah Jadi Jurkamnya Prabowo
Tribun Solo

Suar.ID - Ternyata inilah sosok di luar keluarga Presiden Jokowi yang menjenguk La Lembah Manah, cucu ketiga presiden.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD menjadi menteri pertama yang menjenguk cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Minggu (17/11/2019).

Melansir dari Tribun Solo, Mahfud MD juga menjadi orang pertama di luar keluarga besar Jokowi yang mendatangi anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Pasalnya sejak kelahiran bayi perempuan yang diberi nama La Lembah Manah pada Jumat (15/11/2019) kemarin, belum ada 'orang lain' yang menjenguk selain keluarga besar Jokowi.

Baca Juga: Baru Saja Lahir di Dunia, Nama Cucu Jokowi Ini Sudah Dinyinyiri oleh Netizen nan Budiman Ini, Begini Komentarnya yang Bikin Pedas Telinga

Kedatangan Mahfud MD dan Istri

Mahfud MD datang menggunakan mobil Toyota Alphard RI 14, bersama sang istri, Zaizatun Nihayati.

Menkopolhukam datang dari Jogja pukul 06.00 WIB, langsung menuju Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Setelah turun dari mobil, Mahfud yang mengenakan pakaian batik lengan panjang itu langsung masuk dalam rumah sakit tanpa memberikan pernyataan apapun kepada awak media yang menunggu.

Mahfud disambut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga: Usai Bikin Penasaran, Akhirnya Gibran Ungkap Arti 'La' pada Nama La Lembah Manah Cucu Ketiga Jokowi, Makin Terdengar Indah!

Susul Jokowi

Source : Tribun Solo

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest