Follow Us

Staf Kereta Ini Viral setelah Berusaha Menghibur Penumpang yang Menangis selama 1 Jam Non-Stop, Netizen: Dia Sangat Baik dan Cantik!

Adrie P. Saputra - Jumat, 15 November 2019 | 16:30
Staf kereta yang baik hati.
Good Times

Staf kereta yang baik hati.

Suar.ID - Staf kereta memang selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua penumpangnya.

Namun, seorang staf kereta wanita asal Taiwan ini melakukan hal tak terduga ketika dia menghibur penumpang wanita yang menangis selama perjalanan.

Dalam video terbaru yang diposting oleh SCMP (18/10/2019), seorang staf kereta wanita dapat terlihat berlutut di samping seorang penumpang wanita yang menangis.

Staf tersebut mencoba yang terbaik untuk menghiburnya sepanjang perjalanan lebih dari satu jam non-stop!

Baca Juga: Viral Video Masinis Kereta Api Turun di Perlintasan untuk Jajan ke Warung, Terkuak Fakta Sebenarnya, Jangan Salah Sangka Dulu

Rupanya, wanita yang menangis tersebut menerima kabar buruk selama naik kereta dan tak kuasa menahan tangis.

Setelah melihat penumpang wanita itu menangis, staf kereta yang baik hati datang dan membantu untuk menghibur wanita itu.

Dia bahkan menepuk punggung wanita itu, menyeka air matanya dan memberinya pijatan untuk menenangkannya

Yang lebih menghangatkan hati, staf kereta membantu membawa tas wanita itu dan mengantarnya keluar ketika kereta berhenti di stasiun berikutnya.

Baca Juga: Ini 5 Tafsir Mimpi Selamat dari Kecelakaan Kereta Api, Pertanda Apa ini?

Mungkin tidak dalam lingkup pekerjaannya untuk menghibur penumpang yang menangis selama lebih dari satu jam, tetapi staf kereta mencoba yang terbaik untuk tetap di sisi wanita itu dan menghiburnya.

Wanita itu mungkin sedang mengalami masa sulit ketika dia naik kereta, tetapi setidaknya dia tahu bahwa dia tidak sendirian berkat simpati yang ditunjukkan oleh staf kereta.

Source : Good Times

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest