Follow Us

Sempat Laporkan Pihak yang Memviralkan Video Panas Mirip Dirinya, Kini Gisella Anastasia Blak-blakan Bongkar Misteri 'Tahi Lalat' di Tubuhnya!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 13 November 2019 | 19:00
Sempat Laporkan Pihak yang Memviralkan Video Panas Mirip Dirinya, Kini Gisella Anastasia Blak-blakan Bongkar Misteri 'Tahi Lalat' di Tubuhnya: Ini Crew-crew yang Cewek Ayo Kalau Mau!
dok. instagram/gisel_la

Sempat Laporkan Pihak yang Memviralkan Video Panas Mirip Dirinya, Kini Gisella Anastasia Blak-blakan Bongkar Misteri 'Tahi Lalat' di Tubuhnya: Ini Crew-crew yang Cewek Ayo Kalau Mau!

Suar.ID - Seperti yang diketahui, nama Gisella Anastasia sedang terseret dalam kasus video panas yang mirip dirinya.

Dalam video panas ini, banyak yang menyebutkan kalau pemeran wanitanya mirip dengan Gisella Anastasia.

Kini kasus video panas ini mulai menemui sebuah titik terang.

Sebelumnya pihak Gisella Anastasia diketahui sudah melaporkan kasus yang menyeret namanya ini kepada kepolisian.

Baca Juga: Katanya Sudah Memaafkan dan Melupakan Semua Kesalahan, Kok Melly Goeslaw Unfollow BCL dan Rosa?

Meski begitu publik masih bertanya-tanya mengenai kebenaran dari video panas yang disebut-sebut mirip dengan mantan istri Gading Marten ini.

Gisel sendiri menampik bahwa pemeran wanita yang memiliki tahi lalat di belakang pahanya dalam video panas tersebut adalah dirinya.

Ia bahkan membeberkan fakta-fakta mengejutkan mengenai kasus yang telah mencoreng namanya ini.

Jebolan Indonesia idol ini bahkan sempat menantang sejumlah kru perempun untuk membuktikan adanya tahi lalat seperti dalam video panas tersebut.

Baca Juga: Ditentang Keras Orangtuanya Saat Dipinang Ucok Baba, Rupanya Wanita Ini Punya Alasan Khusus Kenapa Tetap Nekat Nikahi Sang Pelawak, Kini Hal Itu Terbukti!

Secara blak-blakan, Gisella Anastasia bahkan menjelaskan mengenai video panas yang menjadi sorotan publik tersebut bukanlah dirinya.

Source : Youtube, GridPop

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest