Follow Us

Begini Detik-Detik saat Nadiem Makarim Dipanggil Jokowi ke Istana tapi Lupa Bawa Baju Putih, Wishnutama: Ya Lo Gojekin Aja!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 10 November 2019 | 12:45
Begini Detik-Detik saat Nadiem Makarim Dipanggil Jokowi ke Istana tapi Lupa Bawa Baju Putih, Wishnutama: Ya Lo Gojekin Aja!
Kolase Tribunnews dan Kompas.com

Suar.ID - Wishnutama dan Nadiem Makarim kini telah menjabat menjadi menteri dalam kabinet Indonesia Maju, dalam kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin pada periode 2019-2024.

Wishnutama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sedangkan Nadiem Makarim menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Sebelum menjadi menteri, nama keduanya sudah tak asing lagi di masyarakat.

Wishnutama dikenal sebagai pendiri dan CEO dari NET TV.

Kolase Tribunnews Maker dan Tribunnews

Baca Juga: Dulu Sama-sama Dirikan Sat-81 Kopassus, Sosok Ini Ternyata Sempat Dimintai Pertimbangan oleh Jokowi Sebelum Tunjuk Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Wishnutama mengenyam pendidikan SMA di Kooralbyn International School, Quesland Australia serta di International School of Singapore.

Kemudian Wishnutama melanjutkan perguruan tinginya di The Military College of Vermont, Norwich University, AS.

Wishnutama lalu kembali melanjutkan S2 di Mount Ida College di kota Boston lalu di Emerson College jurusan Ilmu Komunikasi dan Pertelevisian.

Sementara Nadiem Makarim adalah mantan CEO Gojek Indonesia.

Baca Juga: Sebut Kantornya Tak Cerminkan Kementeriannya, Wishnutama Mengaku Iri dengan Menteri PUPR: di Depannya Suka Ada Demo ... Kayak Diskotik

Source : YouTube, Twitter, Tribunnewsmaker.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest