Follow Us

Berkali-kali Sujud di Depan Pintu Kamar Hotel, Apa yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Mencengangkan, Ternyata Demi Kepuasan Psikologisnya

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 07 November 2019 | 12:15
Pria ini sujud di depan pintu kamar hotel merekam adegam mesum pasangan yang menginap di situ.
Daily Mail

Pria ini sujud di depan pintu kamar hotel merekam adegam mesum pasangan yang menginap di situ.

Suar.ID - Aneh tapi nyata.

Tapi begitulah yang terjadi di sebuah hotel distrik Jingjin, Chongqing, China.

Seorang pria ketahuan berkali-kali sujud di depan pintu kamar hotel untuk mereka adegan seks pasangan yang menginap di situ.

Aksinya itu lantas menjadi viral dan menyebar di mana-mana.

Tang dan pacarnya tengah bermalam di hotel distrik Jiangjin, Chongqing, ketika menyadari ada bayangan yang berlalu lalang di depan kamar mereka.

Baca juga: Jahat Banget Dibilang Settingan, Inilah yang Bikin si Cantik Prinsa Shafira Mundur dari Indonesian Idol 2019, Sampai Merasa Tidak Enak kepada Pendukungnya

Dilaporkan KuaiBao via Daily Mirror Selasa (5/11), pasangan itu segera memberi tahu polisi dalam insiden yang terjadi Oktober lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan kamera CCTV, polisi menemukan bahwa sumber bayangan itu berasal dari seorang pria yang berkeliaran di koridor hotel.

Rekaman itu memperlihatkan si pria mengambil ponselnya, dan kemudian mendekatkannya ke pintu, seperti berusaha merekam suara di dalamnya.

Kepolisian Shuangfu segera melacak dan menangkap si pria yang disebut bermarga He, dengan tuduhan telah melakukan pelanggaran privasi.

He yang berasal dari Xishui, Provinsi Guzhou, mengaku bermalam di hotel yang sama, dan melihat sebelah kamarnya berkeliaran.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest