Follow Us

Seorang Pria Kaget Bukan Main setelah Bangun Tidur dengan Rasa Sakit yang Luar Biasa Dahsyat, saat Melihat Jam Tangannya Dia Langsung Panik! Ternyata Ini yang Terjadi...

Adrie P. Saputra - Rabu, 06 November 2019 | 17:00
Pria ini terkena luka bakar gara-gara memakai arlogi.
Kolase World of Buzz

Pria ini terkena luka bakar gara-gara memakai arlogi.

Suar.ID - Seorang pria dari Iowa, A.S., menderita luka bakar tingkat tiga di pergelangan tangannya setelah memakai arloji Fitbit Ionic yang membakar tagannya ketika sedang tidur.

Ethan Landers berbagi foto-foto mengerikan pergelangan tangannya di Facebook yang memiliki luka bakar berbentuk persegi dan memperingatkan masyarakat tentang bahaya potensial yang bisa mereka hadapi dengan memakai perangkat kebugaran populer.

Dia bercerita bahwa dia sedang tidur pada Rabu malam (23/10/2019), dan tiba-tiba terbangun dengan rasa sakit yang mengerikan di pergelangan tangannya.

Dia segera menyadari bahwa jam tangan Fitbitnya sedang terbakar dan dengan panik mencoba melepaskannya.

Baca Juga: Kejam! 6 Ekor Anjing Disiram Cairan Kimia hingga Bulu dan Kulitnya Terkelupas, Diduga Ini Alasan Si Pelaku Melakukan Hal Keji Itu!

 Arloji Fitbit Ionic
Facebook Ethan Landers

Arloji Fitbit Ionic

Gagal melepasnya dalam beberapa upaya pertama, ia keluar dari tempat tidur, menyalakan lampu, dan meminta istrinya untuk membantunya melepaskan jam tangan dari pergelangan tangannya.

"Rasanya seperti meleleh di pergelangan tanganku. Ada asap yang keluar dari baterai jam tangan Fitbit dan kamar tidur kami berbau seperti api dari listrik," katanya.

"Kami memanggil seorang perawat untuk melihat apakah saya harus mendapat penanganan lebih lanjut, dan perawat memberi tahu bahwa saya harus pergi ke UGD karena lukanya berwarna putih dan sudah melepuh."

Dia kemudian bergegas ke UGD di mana dokter membersihkan lukanya dan mengambil rontgen untuk memastikan bahwa tidak ada puing yang tersisa di lengannya.

Baca Juga: Geger Soal Pendidikan SD Mulan Jameela yang Ditempuh Hanya 3 Tahun, Humas DPR Berikan Alasan yang Sudah Ditebak Netizen!

Dalam janji temu berikutnya di klinik, mereka menyimpulkan bahwa ia mengalami luka bakar tingkat tiga, yang mengharuskan Ethan mendapatkan cangkok kulit.

Source : Facebook

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest