Follow Us

5 Fakta Sugianto Sabran, Gubernur Kalteng yang Viral Lempar Botol dan Marahi Kapolres di Pertandingan Liga 1: Pengusaha Sawit Tajir hingga Mantan Suami Artis Cantik

Khaerunisa - Minggu, 03 November 2019 | 16:40
Sugianto Sabran
KOMPAS.com/KURNIA TARIGAN

Sugianto Sabran

Suar.ID - Baru-baru ini Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, khususnya warganet.

Hal itu terjadi usai sebuah video viral memperlihatkan dirinya tengah melakukan aksi lempar botol dan memarahi kapolres.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (2/11).

Kemarahan Sugianto Sabran itu terjadi saat ia menghadiri pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 antara kalteng Putra dan Persib Bandung.

Baca Juga: Viral Video Detik-Detik Gubenur Kalteng Lempar Botol dan Marahi Kapolres, Netizen: Entah Apa yang Merasukimu Pak Gubenur?

Pertandingan tersebut digelar di Stadiun Tuah Pahoe, Palangkaraya pada Jumat (1/11).

Laga tersebut pun berakhir dengan kekalahan Kalteng Putra dengan skor 2-0.

Mengutip Tribun Kalteng, sejak babak pertama dimulai, permainan sudah nampak panas.

Bahkan sempat terhenti sekitar lima menit pada menit ke 27 di babak yang pertama.

Baca Juga: Harus Terima Dihina karena Jadi Istri Kedua Kiwil, Wanita Ini Ternyata Banting Tulang Sendiri untuk Beri Anak-anaknya Sesuap Nasi

Situasi sempat memanas kembali usai wasit Abdul Rahman dari DKI Jakarta sempat memberikan kartu merah kepada Patrich Steve Wanggai, pemain andalan Kalteng Putra.

Karena hal tersebutlah banyak pendukung Kalteng Putra yang protes termasuk juga dengan Sugianto Sabran, Gubenur Kalteng.

Source : Kompas.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest