Follow Us

Dylan Carr Kecelakaan Diduga karena Mengantuk, Ternyata Hal Sepele Ini Bisa Bantu Kurangi Rasa Kantuk Saat Mengemudi Loh!

Khaerunisa - Sabtu, 02 November 2019 | 12:50
Dylan Carr kecelakaan diduga karena mengantuk
Kolase/Instagram, Freepik

Dylan Carr kecelakaan diduga karena mengantuk

Suar.ID - Kabar duka datang dari artis peran Dylan Car.

Pemain sinetron' Anak Langit' ini mengalami kecelakaan mobil di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir pada Kamis (31/10/2019) kemarin.

Kabar terkini tentang kondisi Dylan pun rutin dikabarkan oleh sang ayah, Terrence Carr, akun Instagramnya, @terryacarr.

"Hari ini Dylan jauh lebih baik. Ketika aku berjalan ke tempat tidurnya aku berkata 'Hai, Nak' dan dia segera menjawab 'Hai Ayah'," kata Terrence Carr melalui unggahannya pda Sabtu (2/11/2019).

Baca Juga: Bintang Sinetron Anak Langit Dylan Carr Alami Kecelakaan, Ada Pembengkakan Otak hingga Tengkoraknya Harus Diangkat, Sang Ayah Kabarkan Kondisinya Terbarunya

"Dia lebih sadar akan lingkungannya dan sekarang berbicara dengan lebih mudah. Bahkan mengatakan 'Bisakah kita pulang' tersenyum.

"Makan dan minum lebih mudah sekarang," sambungnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Hana Saraswati ini sempat tak sadarkan diri.

Hal itu terkait penanganan medis pascakecelakaan. Ia harus diinduksi untuk membuatnya dalam kondisi tenang dan mengurangi pembengkakan otak.

Baca Juga: Insting Seorang Ayah Langsung Jalan Saat Made Setiawan Tahu Anaknya Jatuh ke Dalam Sumur, Rela Ceburkan Diri Demi Selamatkan Sang Buah Hati

Akibat kecelakaan tersebut, Dylan memang mengalami pembengkakan otak, bahkan selama operasi tempurung pada bagian dahi harus diangkat.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest