Follow Us

Terbongkar, Ternyata Mucikari dalam Kasus Putri Amelia Punya Kaitan dengan Mucikari dalam Kasus Vanessa Angel, Bagi-bagi 'Peliharaan'?

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 01 November 2019 | 20:35
Mucikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Putri Amelia disebut punya keterkaitan dengan mucikari dalam kasus Vanessa Angel.
Surya Malang

Mucikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Putri Amelia disebut punya keterkaitan dengan mucikari dalam kasus Vanessa Angel.

Suar.Id - Fakta-fakta baru seputar sasus prostitusi online yang melibatkan Putri Amelia kembali terungkap.

Mucikari yang tertangkap bersama diduga punya keterkaitan dengan mucikari dalam kasus Vanessa Angel.

Menurut laporan Surya Malang, mucikari Soni Dewangga ternyata mengakomodasi sekitar 40 wanita yang menjadi "peliharaannya".

Tarif kencan yang ditawarkan muncikari itu menembus angka Rp 100 juta.

Kita tahu, Soni Dewangga terlibat dalam skandal prostitusi online yang menyeret mantan peserta Putri Pariwisata Indonesia, Putri Amelia.

Tarif para wanita yang ditawarkan Soni sangat bervariasi.

Baca Juga: 9 Fakta Putri Amelia, Publik Figur yang Diduga Terjerat Kasus Prostitusi Online di Batu Malang, Ternyata Sempat Urus Berkas untuk Kerja di Pemerintahan

Tarif atas bisa tembus angka Rp100 juta, tarif terendah di kisaran Rp16 juta.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan, 40 wanita itu ternyata dulu pernah berada dalam naungan dua muncikari kasus skandal serupa yang melibatkan artis Vanessa Angel, Januari 2019 silam.

Benar, dua mucikari yang kita maksud adalah Tentri Novanto dan Endang Suhartini alias Siska.

"Dari 100 talent ada 42 talent yg beririsan, berarti terkait antara yang muncikari yang dulu dan sekarang," katanya di Mapolda Jatim, jumat (1/11/2019).

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest