Follow Us

Sejak Remaja Ditinggal Ayah Kandung Untuk Selama-lamanya, Rupanya Raffi Ahmad Punya Sosok Ayah Angkat Usai Peristiwa Tak Terlupakan dalam Hidupnya Ini, Siapa Ya?

Khaerunisa - Selasa, 29 Oktober 2019 | 08:30
Raffi Ahmad
Kompas.com/Andika Aditia

Raffi Ahmad

Suar.ID - Sejak remaja Raffi Ahmad sudah ditinggal ayah kandung untuk selama-lamanya.

Sang ayah kandung yang bernama Munawar Ahmad meninggal pada tahun 2006, artinya kala itu pria yang lahir pada 17 Februari 1987 ini baru berusia 19 tahun.

Ditinggal sang ayah, Raffi Ahmad pun menjadi tulang punggung keluarga menghidupi ibu dan dua orang adik perempuannya.

Namun, siapa sangka Raffi Ahmad punya ayah angkat sejak mengalami peristiwa tak mengenakan dalan hidupnya ini loh. Siapa ya?

Baca Juga: Komentari Keputusan Raffi Ahmad Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan Tanah Air, Mbak You Singgung Soal Sikap Raffi Ahmad yang Perparah Penyakitnya

Niatan Raffi Ahmad untuk mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk keliling Indonesia nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, beserta Rafathar baru saja bertolak ke Sumatera Utara untuk mewujudkan keinginan mereka.

Kota Medan menjadi salah destinasi pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengawali rangkaian tur keliling Indonesia mereka.

Usai bertemu dengan YouTuber Arif Muhammad alias Mak Beti yang menjadi idola Rafathar, sang presenter ternyata melanjutkan tujuannya ke tempat tak terduga.

Baca Juga: Sungguh Tidak Bertanggung Jawab, Ayah Ini Biarkan Anaknya yang Masih Balita Mengemis di Tengah Guyuran Hujan Deras, Alasannya Bikin Netizen Geram

Bukan tempat wisata maupun kediaman tokoh terkenal yang ia kunjungi, melainkan rumah polisi yang menangkap dirinya saat terjerat kasus narkoba.

Ya, tak terasa sudah 6 tahun berselang pasca Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).

Source : Grid.ID

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest