Follow Us

Klik Link Live Streaming Persib vs Persija, The Jak Dilarang Ngeluruk ke Bali

Moh. Habib Asyhad - Senin, 28 Oktober 2019 | 13:57
Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).
Warta Kota/Feri Setiawan

Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Suar.ID - Duel panas akan tersaji dalam lanjutan Liga Shopee 2019 pekan ini.

Bertempat di Stadion Kapten I Wajan Dipta, Gianyar, Bali, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta.

Pertandingan ini bisa kita saksikan secara langsung via layar Indosiar dan melalui link live streaming Persib vs Persija mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seperti dilaporkan Bola Sport, sendiri melihat tim tamu sebagia lawan yang tangguh.

Baca juga: Klik Link Live Streaming Final French Open 2019 Live TVRI, Indonesia Kirim 3 Wakil

Tim asal Ibu Kota itu punya peluang mengalahkan Persib terutama dengan sejumlah keterbatasan yang ada dalam tubuh Maung Bandung saat ini.

Meski begitu, larangan PT LIB kepada The Jak Mania untuk datang langsung ke Bali, lanjutnya, akan membuat pertandingan menjadi lebih imbang.

“Ini adalah pertandingan yang kami harus tunjukkan karakter sesungguhnya," ujar Robert dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Karena ini adalah laga 50:50, tim yang memiliki karakter akan memenangi pertandingan."

"Jadi kami telah mempersiapkan semuanya agar bisa benar-benar memiliki karakter yang kuat pada laga besok (hari ini),” tuturnya pada jumpa pers sebelum laga pada Minggu (27/8/2019).

Namun ia juga mengungkapkan bahwa venue pertandingan yang dipindah ke Bali cukup menguntungkan pasukan Edson Tavares.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest