Follow Us

Tiba-tiba Menjauh dan Menolak saat Diajak Nikah, Pria ini Disiram Cairan Asam oleh Kekasihnya yang Sakit Hati hingga Alami Luka Parah

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 28 Oktober 2019 | 15:30
Ilustrasi korban penyiraman cairan asam
TribunPekanbaru.com

Ilustrasi korban penyiraman cairan asam

Suar.ID - Setiap pasangan yang sudah berpacaran atau berhubungan tentu ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Menikah merupakan salah satu cara membuktikan keseriusan dua insan yang tengah jatuh hati.

Namun, jika salah satu pihak merasa belum siap akan menghambat jalan pasangan itu meraih tujuan mereka.

Hal ini bisa menimbulkan rasa sakit hati dan kecewa hingga terkadang membuat seseorang nekat melakukan sesuatu yang kejam kepada pasangannya.

Baca Juga: Sebelumnya Viral Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Kini Kembali Beredar Foto Keduanya Gelar Acara Tujuh Bulanan Kehamilan

Seperti kisah yang satu ini.

Seorang pria di Uttar Pradesh, India, terluka setelah disiram cairan asam oleh seorang wanita yang merupakan kekasihnya sendiri.

Berbicara pada media, Anil Simaniya CO dari Civil Lines menuturkan, pria itu diidentifikasi bernama Faizal.

Faizal dan kekasihnya dikabarkan sudah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir.

Baca Juga: Mengenal Museum Sumpah Pemuda, Tempat yang Dulunya Hanya Kos-kosan Pelajar Namun Akhirnya Jadi Saksi Peristiwa Bersejarah Indonesia!

Sejak September, pria itu dilaporkan mulai menjauhi si wanita dan menolak diajak menikah yang membuatnya disiram cairan asam.

"Kami sudah mendaftarkan kasus ini sesuai dengan Pasal 326A dan sudah menahan si perempuan," ujar juru bicara kepolisian India dikutip dari Gulf News, Sabtu (26/10/2019).

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest