Follow Us

Baru Nikmati 9 Bulan Pernikahan, Seorang Suami Harus Terima Kenyataan Pahit Saat Sang Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Pisau Tertancap di Perutnya

Khaerunisa - Senin, 28 Oktober 2019 | 13:30
Baru Nikmati 9 Bulan Pernikahan, Seorang Suami Harus Terima Kenyataan Pahit Saat Sang Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan dengan Pisau Tertancap di Perutnya
Istimewa. Polsek Mumbulsari untuk Surya

Suar.ID - Meninggalkan istrinya untuk pergi ke rumah orangtua dan membeli obat, pria ini dikejutkan dengan apa yang terjadi kepada sang istri di rumah.

Rendi, pria asal Desa kawangrejo Kecamatan Mumbulsari, kabupaten Jember, harus menerima kenyataan bahwa sang istri telah meninggal di rumah mereka.

Kematian wanita yang baru menikah 9 bulan dengan Rendi ini pun masih menjadi misteri.

Baca Juga: Kronologi dan Motif Pembunuhan PNS Kementerian PU yang Jenazahnya Dicor Semen

Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumah sendiri di Desa Kawangrejo Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember.

Kondisi korban meninggal yang diketahui bernama Fani (26) dalam kondisi mengenaskan dan masih menjadi misteri.

Wanita itu tewas terbaring telentang di atas kasur dengan pisau menancap di perutnya di Perumahan Karyawan Afdeling Dampar PTPN XII Desa Kawangrejo.

Jajaran Polsek Mumbulsari sedang menyelidiki kasus temuan orang meninggal dunia di dalam rumah di Desa Kawangrejo Kecamatan Mumbulsari, Minggu (27/10/2019).

Baca Juga: Mengenal Museum Sumpah Pemuda, Tempat yang Dulunya Hanya Kos-kosan Pelajar Namun Akhirnya Jadi Saksi Peristiwa Bersejarah Indonesia!

Fani ditemukan meninggal dunia di kamar depan rumahnya dengan pisau menancap di perutnya.

"Kami masih menyelidikinya. Apakah bunuh diri atau pembunuhan. Memang ada pisau menancap di perutnya, dan itu masih kami selidiki," ujar Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo, Minggu (27/10/2019).

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest