Follow Us

Hadiri Pelantikan Jokowi, Raja Mswati III Rupanya Punya 15 Istri dan Gaya Hidupnya Mewah

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:30
Tak Luput dari Perhatian Netizen Saat Hadiri Pelantikan Jokowi, Raja Mswati III Rupanya Sosok yang Kontroversial! Punya Gaya Hidup Mewah Padahal Masyarakatnya Miskin
Kolase: Instagram/jokowi dan dok.Intisari

Tak Luput dari Perhatian Netizen Saat Hadiri Pelantikan Jokowi, Raja Mswati III Rupanya Sosok yang Kontroversial! Punya Gaya Hidup Mewah Padahal Masyarakatnya Miskin

Suar.ID - Pada upacara pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih 2019-2024 ada sosok yang menjadi perhatian publik.

Ia adalah Raja Mswati III yang merupakan salah seorang kepala negara yang menghadiri pelantikan pelantikan presiden dan wakil presiden RI.

Rupanya Raja Msawati III adalah sosok yang kontroversional terlebih berkaitan dengan rumah tangganya.

Ya, melansir dari Kompas.com, pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024 baru saja digelar pada Minggu (20/10/2019) pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Alasan Bupati Minahasa Tetty Paruntu Datang ke Istana Negara hingga Karir dan Penghargaan yang Diraihnya

Acara pelantikan yang digelar di Gedung MPR-DPR, Senayan Jakarta ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

Dari ratusan tamu undangan yang hadir sebanyak 12 orang tamu adalah Kepala kegara atau utusan dari negara sahabat.

Mulai dari kepala negara atau utusan dari Amerika Serikat hingga Negara Matahari Terbit, Jepang.

Dari sekian banyak kepala negara atau utusan negara sahabat yang hadir, sosok Raja Negara eSwatini, Mswati III adalah tamu undangan yang paling banyak menyita perhatian.

Baca Juga: Prabowo Datang ke Istana dan Digadang-gadang Jadi Menteri Pertahanan, akankah Gerindra Masuk Koalisi Pemerintah?

Nama negara eSwatini mungkin masing asing di telinga publik Tanah Air.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest